Kebakaran Rumah, Huacai Tewas Dilalap Si Jago Merah

MENARAnews, Medan (Sumut) – Huacai, Balita berumur satu tahun harus meregang nyawa akibat kebakaran rumah yang terjadi di Jalan Bandar baru, Kelurahan Sidodadi, Kecamatan Medan Timur, Kamis (31/3/16) pagi.

Informasi yang didapat dari warga sekitar lokasi kejadian, kebakaran terjadi sekitar pukul 09.00 WIB. Api melalap habis lantai dua rumah tempat ayunan dimana Huacai beristirahat. 

Saat kejadian, Aji Wibowo (74), Kakek Huacai sedang membaca koran di lantai satu. Dia pun tak mengetahui bahwa lantai dua rumahnya sudah terbakar. Beruntung petugas Damkar Kota Medan datang tepat waktu. Seingga kebakaran tak sampai merembet ke rumah lainnya. 

Tak hanya Huacai, Sudjanti (67), nenek korban mengalami luka bakar di tangan. Diduga sang nenek hendak menyelamatkan cucunya yang sedang tertidur. 

Kapolsek Medan Timur Kompol Bernard. L. Malau mengatakan, penyebab kebakaran dipicu dari korsleting yang membakar ayunan bayi.

“Identifikasi sementara kita, kebakaran disebabkan oleh human error, barang bukti yang kita amankan adalah ayunan tempat tidur bayi,” katanya di lokasi kejadian.

Saat ini jenazah Huacai masih berada di Rumah Sakit Pirngadi Medan. Sudjanti yang menderita luka bakar juga mendapat perawatan di sana.

Aji Wibowo yang masih dalam keadaan shock menolak untuk dimintai keterangan.Seluruh perabotan di lantai dua dilalap habis sijago merah. Kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah. (yug)

{adselite}

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,036PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles