http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Jelang Pendaftaran PPAN 2016, PCMI Sumut Adakan Roadshow Goes To Campus

MENARAnews, Medan (Sumut) РTahun ini Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) kembali membuka program tahunan yang ditunggu-tunggu oleh kalangan pemuda se-Nusantara. Alumni Pertukaran Pemuda Antar Negara (PPAN) kali ini berbagi dengan puluhan mahasiswa tentang proses seleksi hingga pengalaman mereka selama mengikuti program tersebut di Aula Fakultas Ekonomi dan Bisnis USU (10/3/16).

Semangat peserta yang sangat antusias mendengarkan pemaparan dari para alumni yang tergabung dalam Purna Cakra Pemuda Indonesia (PCMI) terlihat serius ketika menceritakan pengalaman menarik di berbagai negara yang menjadi tujuan pertukaran diantaranya Tiongkok, India, Malaysia, Kanada, Jepang dan Korea Selatan.

Narosu Siregar, delegasi Sumatera Utara yang berangkat ke Kanada pada tahun 2013 lalu berbagi kepada peserta tentang kegiatannya selama disana. Narosu mengatakan selama enam bulan di Kanada mendapatkan banyak sekali pengalaman.

Hal yang paling mengesankan adalah bisa mewakili Indonesia untuk memperkenalkan budaya Indonesia. Selain itu Dia juga mendapatkan keluarga baru untuk berbagi.

Narosu juga berbagi kepada peserta tentang tips selama mengikuti proses seleksi. Selain kemampuan berbahasa Inggris, peserta juga harus mampu menguasai pengetahuan umum dan budaya lokal. Untuk syarat kualifikasi, peserta minimal berumut 21 hingga 25 tahun agar bisa mendaftar.

Kelebihan lainnya peserta juga harus aktif di organisasi dan komunitas. Hal itu dinilai peserta memiliki pengalaman dalam kegiatan sosial di masyarakat. Untuk diketahui, setiap tahunnya delegasi dari Sumut selalu memasuki group leader dan menjadi bukti bahwa pemuda Sumut memiliki nilai lebih.

Seperti biasanya setiap Provinsi akan mengutus satu putra dan satu putri untuk berangkat mewakili Indonesia. Sumut nantinya juga akan mengirimkan dua perwakilannya yang lolos seleksi di provinsi.

Tiap tahunnya tidak sedikit peserta yang mendaftar untuk mengikuti kegiatan ini. Untuk waktu pendaftaran akan segera diumumkan melalui website maupun akun media sosial PPAN. (ded)

{adselite}

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,117PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.