spot_img

Highlights Liga Champion: Bayern Munich 4-2 Juventus

MENARAnews, Sepakbola – Pertandingan leg kedua Liga Champions Eropa antara Bayern Munich vs Juventus berjalan cukup dramatis. Juventus yang bertandang ke kandang Bayern Munich, Stadions Allianz Arena terlihat menggunakan strategi serangan balik. Strategi yang diterapkan oleh Juventus ini ternyata berjalan sangat efektif di babak pertama. Tim asuhan Massimiliano Allegri itu sempat unggul dua gol di babak pertama.

Dua gol juventus dicetak Pogba pada menit ke-5 dan Cuadrado pada menit ke-28. Namun demikian, tertinggal dua gol tidak membuat tim asuha Pep Guardiola itu patah semangat, gelombang serangan bertubi-tubi terus dilancarkan Bayern Munich untuk menggempur pertahanan Juventus. Berdasarkan statistik UEFA, Bayern unggul jauh dalam penguasaan bola, yakni 69 persen. Bayern juga tercatat melepaskan delapan tembakan tepat sasaran dari 26 percobaan.

Posisi Juventus yang sudah diambang kemenangan hancur seketika setelah Bayern Munich berhasil menyamakan kedudukan di menit-menit akhir pertandingan. Hingga wasit Jonas Eriksson meniup peluit panjang, skor masih 2-2, pertandingan pun akhirnya dilanjutkan dengan perpanjangan waktu.

Di babak perpanjangan waktu ini, mimpi Juventus untuk bisa menjadi juara Liga Champion akhirnya sirna, pasalnya Bayern Munich berhasil mencetak dua gol, dan mengakhiri pertandingan dengan skor 4-2. Empat gol Bayern Munich dicetak oleh Robert Lewandowski 73′, Thomas Mueller 90’+1, Thiago Alcantara 108′,  dan Kingsley Coman 110′

Bagi anda yang tidak sempat menyaksikan pertandinga Liga Champion antara Bayern Munich vs Juventus, berikut ini highlights Bayern Munich vs Juventus

Bayern Munich vs Juventus

(ADF)

{adselite}

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,036PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles