http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

GMKI Cabang Medan Rayakan Dies Natalis ke-63

MENARAnews, Medan (Sumut) – Ratusan kader  Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) Cabang Medan memadati Pusat Kegiatan Mahasiswa (PKM) Jl Iskandar Muda No. 107A guna merayakan puncak Dies Natalis Ke 63, Senin malam (28/3/16).

Perayaan ini mengambil tema ‘Persaudaraan yang Menghidupkan’ dan sub tema  Memperkokoh Persekutuan yang Parsitipatif dan Untuk Membangun Keadilan Sosial.

Hadir sebagai pembicara Pdt Dr Victor Tinambunan (Ketua Yayasan STT Pematangsiantar), para senior, Pengurus Komisariat GMKI Medan sejajajaran, anggota GMKI Cabang Medan dan tamu undangan dari kelompok Cipayung, yakni PMKRI Cabang Medan.

Dari laporan Ketua Panitia, Prihartini Simbolon mengatakan bahwa rangkaian Dies Natalis sudah dimulai sejak 9 Maret lalu dengan berbagai kegaitan diantaranya, Jalan Santai, Catur, Lomba Membaca Puisi, Tarik Tambang, Pidato, Debat Konstitusi GMKI, Futsal, Dialog Publik.

Dalam pidato singkatnya, Valentino Panjaitan selaku Ketua GMKI Cabang Medan menyampaikan bahwa saat ini era telah berubah menuju dunia digital. Hal tersebut ditandai dengan semakin cepatnya informasi sampai kepada setiap orang dan menjadi tantangan bagi GMKI Medan untuk bisa ikut berinovasi sebagai organisasi mahasiswa yang banyak pembangunan bangsa.

“Kita harus membangun organisasi ini dengan teknologi dan informasi, supaya bisa membangun organisasi ini secara efektif dan efisien dalam menghadapi tantangan zaman,” tegasnya.

Valentino juga mengatakan bahwa GMKI khususnya Cabang Medan saat ini kurang memiliki hubungan yang baik dengan gereja. GMKI cenderung berjalan sendiri dalam menjalankan aksi dan pelayanannya. Kedepannya Dia  berharap GMKI dan gereja bisa berjalan bersama dalam menjalankan tugas dan panggilan-Nya ditengah-tengah masyarakat.

“GMKI sebagai anak kandung gereja seharusnya bisa berjalan bersama, namun saat ini cenderung berjalan sendiri-sendiri. Kedepan kita harus membangun hubungan yang harmonis dengan gereja dalam setiap pelayanan,” tambahnya.

Saat ini, sejak berdiri pada 28 Maret 1953, GMKI Cabang Medan sudah memiliki 22 Komisariat di berbagai universitas di Kota Medan, 19 diantaranya sudah memiliki pengurus defenitif dan sisanya dalam masa caretaker oleh Badan Pengurus Cabang GMKI Medan.

Puncak perayaan juga ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Valentino Panjaitan sebagai simbol syukur suksesnya perayaan dies natalis tahun ini. (ded)

{adselite}

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,143PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.