http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Forum Komunikasi Toga Simamora Menjadi Sarana Pemersatu

MENARAnews, Medan (Sumut) – Menghadapi tantangan zaman dan arus globalisasi yang semakin besar, dibutuhkan sebuah inovasi baru untuk bisa mengalahkannya. Hal itu akan segera dimulai oleh Forum Komunikasi Toga Simamora dalam syukuran dan pelantikannya hari ini di Convention Hall Hotel Danau Toba, Minggu (20/3/2016).

Dengan mengangkat tema Membangun Persaudaraan Sejati Toga Simamora Untuk Masa Depan Simamora acara syukuran ini dimulai dengan ibadah singkat, diskusi panel dan pelantikan pengurus harian.

Alasan dibentuknya forum ini adalah untuk mempersatukan keturunan Toga Simamora yang saat ini sudah menyebar dipenjuru Indonesia maupun diluar Indonesia. Seperti yang diketahui, sejarah menunjukkan bahwa keturunan Toga Simamora dari ketiga putranya (Raja Simamora) yaitu Purba, Manalu dan Debataraja.

Namun dari etnik Batak lainnya masih ada yang menjadi bagian Toga Simamora seperti Girsang di Simalungun, Tarigan di Karo dan Cibro di Pak-Pak. Hal tersebut yang menggerakkan para tokoh membentuk suatu forum agar nantinya mempermudah komunikasi antar marga.

Dr. R.E Nainggolan juga turut hadir dalam kegiatan tersebut mengenai peluang dan upaya masyarakat dalam menghadapi Masyarakat Ekonomi Asean

Tampak hadir Junimart Girsang (Anggota DPR RI), Saut Parlindungan Simamora  (Wakil Bupati Humbang Hasundutan), Akhyar Nasution (Wakil Walikota Medan) beserta tokoh adat dari berbagai daerah yang tergabung dalam Toga Simamora.

Dalam pembacaan surat keputusan oleh Antoni Purba yang menunjuk Parlindungan Purba SH MM (Anggota DPD RI Dapil Sumut) sebagai Ketua Pengurus Harian periode 2016 – 2018.

“Saya yakin dengan terbentuknya forum ini akan mempermudah kita semua untuk melakukan pemberdayaan dan pelatihan terkhusus menghadapi MEA ini kepada generasi Toga Simamora secara eksplisit,” ujar Parlindungan. (ded)

{adselite}

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,384PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.