http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

FIM : Tolak Kehadiran Tambang Sinar Bara Semerta di Distrik Agisiga

MENARAnews, Jayapura (Papua) – Forum Independen Mahasiswa (FIM ) meminta untuk menghentikan aktifitas survey dan rencana penambangan yang akan berdapak pada kerusakan lingkungan dan mengancam masyarakat adat distrik Agisiga Kabupaten Intan Jaya.

“Iya, kehadiran perusahaan tambang Sinar Bara Semerta tidak mensejahterahkan rakyat setempat, dan hanya membuat sengsara masyarakat di Distrik Agisiga,” kata Ketua Gerakan Pelajar Mahasiswa Peduli Kabupaten Intan Jaya, Dominikus Dendegau saat menggelar jumpa pers di Kantor Kontras Padang Bulan, (17/3/2016).

Menurutnya, kehadiran perusahaan tambang sinar Bara Semerta di distrik Agisiga Kabupaten Intan Jaya adalah permainan dan kerja sama elit politik dan Pemerintah untuk kepentingan dan keuntungan bagi pemilik modal.

“Pemerintah daerah dan perusahaan selalu memperalat oknum tertentu dan mengatasnamakan masyarakat pemilik ulayat untuk kepentingan investor,”ucapnya.

Dominikus juga memepertanyakan kinerja anggota DPRD kabupaten Intan Jaya yang diangkat oleh masyarakat,

“Kami mempertanyakan kinerja anggota DPRD Intan Jaya, mereka ini dipilih oleh masyarakat, jadi harusnya mereka itu memperjuangkan hak-hak masyarakat,”tuturnya. (Surya)

{adselite}

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,120PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.