http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

DPRD Kalteng Umumkan Gubernur dan Wagub Terpilih

MENARAnews, Palangka Raya (Kalteng) – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalteng Rabu, (16/3/2016) pagi tadi resmi mengumumkan hasil penetapan Pasangan H.Sugianto Sabran dan Habib Said Ismali (Sohib) sebagai pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng terpilih masa jabatan 2016-2021.

Pengumumum tersebut disampaikan dalam Rapat Paripurna Istimewa Masa Persidangan I Tahun 2016 DPRD Provinsi Kalteng yang dihadiri Pj.Gubernur Kalteng, seluruh SKPD, FKPD, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Kalteng, Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Provinsi Kalteng dan Tokoh Masyarakat dan Agama.

“Pesta demokrasi di Kalteng terselenggara dengan baik, sukses, aman dan lancar walaupun diakui pelaksanaannys berjalan dengan cukup panjang dan melelahkan, namun pada akhirnya semuanya dapat terselesaikan dengan baik,” ujar Atu Narang, Ketua DPRD Kalteng Rabu (16/03/2016) di Gedung Paripurna DPRD Provinsi Kalteng.

Melalui pemilihan kepala daerah tersebut, lanjutnya, rakyat Kalteng telah memutuskan yang terbaik yang akan memimpin Kalteng untuk lima tahun kedepan, serta membawa Kalteng ke arah yang lebih baik, sejahtera dan bermartabat.

Sebagai tindak lanjut, pihaknya mengharapkan agar pasangan calon terpilih dapat segera dilantik menjadi pejabat definitif sesuai ketentuan peraturan dan perundang-undangan yang berlaku.

“Dengan adanya Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng definitif tentunya kita bisa bekerja secara maksimal untuk mewujudkan Kalteng yang lebih sejahtera dan bermartabat. Kita bekerja keras, membangun Kalteng dengan Falsafah Huma Betang, tingkatkan persatuan dan kesatuan masyarakat berbangsa dan bernegara,” jelasnya.

Selanjutnya, Pejabat Gubernur Kalteng Hadi Prabowo mengucapkan selamat atas pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng terpilih dalam Pilkada Kalteng 2015 Susulan.

“Saya mengucapkan terima kasih atas kerjasama baik dari pihak peyelenggara Pilkada baik KPU Provinsi Kalteng, Banwaslu Kalteng, aparat keamanan yang mampu menyelenggarakan Pilkada susulan aman tertib dan aman,” jelas Hadi.

Tidak lupa Hadi mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kalteng atas partisipasinya dalam pelaksanaan Pilkada Kalteng, serta partisipasi anggota dewan yang juga mensukseskan pelaksanaan Pilkada kalteng 2015 susulan.

“Kami juga mengucapkan terima kasih kepada kedua pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng Sugianto Sabran dan Habib Said Ismail. Semoga apa yang telah menjadi pilihan rakyat dan juga keinginan kita bersama agar pasangan calon ini nanti bisa membawa dan memajukan kalteng lebih baik lagi,” jelasnya lagi.

Dia menyampaikan, setelah kedua pasangan calon tersebut dilantik sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng nanti, selama mengisi masa transisi akan menyampaikan semua informasi terkait pembangunan kalteng dan seluruh birokrasi pemerintah daerah dapat memberikan loyalitas dan dedikasi penuh kepada Gubernur dan Wakil Gubernur yang baru.

“Jadi tidak ada lagi perbedaan, tidak ada lagi saling mencurigai dan tidak ada dusta diantara kita, yang ada adalah kemajuan Kalimantan Tengah. Dan mudah mudahan pelantikan nanti bisa terlaksana di akhir bulan maret 2016 nanti,” pungkas Hadi.

Sementara itu, Calon Gubernur Kalteng Sugianto Sabran diwawancarai menyampaikan, Insa Allah apa yang disampaikan oleh Ketua DPRD Provinsi Kalteng dan Pj.Gubernur Kalteng menjadi semangat bagi pasangan calon terpilih untuk mengemban amanah rakyat Kalteng.

“Saya selaku calon Gubernur Kalteng terpilih meminta agar masing-masing Kepala SKPD yang ada untuk bekerja seperti biasa. Kinerja baik saya pertahankan dan saya menginginkan agar Kalteng kedepan lebih baik lagi,” tutupnya. (Arliandie)

Editor : Raudhatul N.

{adselite}

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,379PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.