spot_img

Alex Diminta Tutup Lokalisasi Kampung Baru

MENARAnews, Palembang (Sumsel) – Berkaca dari keberanian Walikota Surabaya yang berani menutup lokalisasi Doli dan Gubernur DKI Jakarta yang berani menutup Kali Jodoh, Gubernur Sumsel Alex Noerdin sangat diharapkan anggota dewan Sumsel dapat menutup pula lokalisasi Teratai Putih atau Kampung Baru yang terletak di Jalan Kolonel Barlian Km 8,5‎, Palembang,terlebih mengingat masa jabatan sang Gubernur tinggal satu tahun lagi.

Hal ‎diatas disampaikn langsung oleh juru bicara Fraksi Gerindra, H Solehan Ismail saat menyampaikan sambutannya pada Rapat Paripurna pandangan umum Fraksi-Fraksi DPRD Sumsel terhadap 5 Raperda, Jumat (11/3).

“Pak Alex, berkaca dari keberhasilan Risma di Surabaya menutup Dolly. Kemudian di Jakarta Kalijodo. Di akhir masa jabatan Pak Alex kita berharap untuk bisa menutup Kampung Baru atau Teratai Putih,” kata dia di hadapan semua anggota DPRD Sumsel dan seluruh tamu yang hadir.

Alex sendiri menilai lokalisasi tersebut sudah resmi ditutup, hanya pengawasannya yang mungkin masih kurang dan akan memerintahkan petugas untuk mengeceknya.

“Itu kan seyogyanya telah ditutup. Nanti dilihat dulu, dan artinya kan memang kita sudah kebih dulu melakukan penutupan itu. Hanya mungkin pengawasannya saja yang kurang, nanti kitavsuruh cek lagi pokoknya,” terang Alex.

Seperti yang diketahui, lokasi lokalisasi Teratai Putih atau lebih dikenal dengan nama Kampung Baru memangvsudah ada plang ditutup. Akan tetapi fakta dilapangan lokalisasi itu masih beratifitas layaknya lokalisasi biasanya. (AD)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,052PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles