Aksi Teror Bom di Brussels, Belgia, 34 Orang Tewas

MENARAnews, Brussel – Dua serangan teror yang salah satunya diduga kuat sebagai aksi bom bunuh diri melanda Brussels, Belgia, Selasa (22/03/2016) sekitar pukul 08.00 waktu setempat atau 14.00 WIB. Dalam serangan teror itu, tiga ledakan mengguncang dua lokasi terpisah, yaitu dua ledakan di bandara Zaventem Brussels dan satu ledakan di stasiun kereta metro Maelbeek.

Hingga berita ini diturunkan, dua ledakan yang terjadi di bandara Zaventem, tepatnya di lokasi check in maskapai penerbanga American Airlines, mengakibatkan 14 orang tewas, sedangkan satu ledakan lainnya menelan korban tewas sebanyak 20 orang, sehingga total korban tewas, untuk sementara menjadi 34 orang.

“Sebelum ledakan terjadi, terdengar teriakan seorang pria dalam bahasa Arab yang kemudian disusul dengan ledakan yang sangat keras,” kata petugas keamanan bandara, Alphonse Lyoura, yang tangannya masih berlumuran darah kepada AFP.

Berikut ini beberapa video dan foto yang menggambarkan kondisi setelah serangan teror terjadi di Brussels, Belgia

Kondisi mencekam setelah terjadi ledakan di bandara Brussels

Kondisi bandara luluh lantak setelah terjadi ledakan dan terlihat korban aksi teror sedang merintih kesakitan

Kondisi kereta yang juga terlihat luluh lantak setelah ledakan. Selain itu, beberapa petugas sedang memberikan pertolongan kepada korban luka-luka.

(ADF)

{adselite}

Comments
Loading...
error: Content is protected !!