spot_img

Video: Bocah Empat Tahun Binaan ISIS Ledakkan Tiga Intel Inggris

MENARAnews, Asia – Jangan tertipu dengan tampangnya yang imut dan menggemaskan, jika salah asuhan, seorang bocah pun bisa bertindak ganas layaknya sebuah mesin pembunuh di film Terminator.

Hal inilah yang terjadi pada seorang bocah berumur empat tahun yang bernama Isa Dare. Putra dari seorang perempuan asal Lewisham, London, yang bernama Grace “Khadijah” Dare ini kembali mengejutkan dunia.

Melalui sebuah video propaganda yang dirilis ISIS, bocah yang mendapat julukan “Jihadi Junior” ini tampak bertindak sebagai seorang detonator yang meledakkan sebuah bom mobil yang didalamnya terdapat tiga tahanan yang diduga sebagai mata-mata Inggris.

Dalam video itu, para tahanan mengenakan pakaian berwarna oranye dan terlihat diiikat di dalam mobil, sedangkan Isa Dare tampil mengenakan pakaian ala militer dengan ikat kepala berwarna hitam yang memperlihatkan lambang ISIS

Tiga tahanan yang didiuga mata-mata Inggris terlihat pasrah menjalani eksekusi mati

Selain itu, video tersebut juga menampilkan seorang pria bertopeng yang berdiri disamping Isa Dare sambil mengancam Perdana Menteri Inggris, David Cameron.

Pria bertopeng tersebut melayangkan sebuah ancaman yang ditujukan kepada Perdana Menteri Inggris, David Cameron

“Bersiap-siaplah dengan tentaramu, karena kami sedang mempersiapkan tim kami. Hari ini, kami akan membunuh mata-matamu, seperti kalian membunuh saudara-saudara kami,” ujar pria bertopeng tersebut.

Pria itu kemudian memerintahkan Isa Dare untuk menekan tombol detonator bom. Video kemudian menampilkan tangan Isa yang tampak sedang memegang detonator bom, sedetik kemudian bom yang ditempatkan dalam mobil itu meledak. Video berakhir dengan teriakan “Allahu Akbar” dari Isa Dare yang berdiri di dekat kerangka mobil yang hangus terbakar.

Isa Dare tampak sedang memegang detonator yang siap meledakkan bom
Bom akhirnya meledak dan mengakibatkan mobil dan tiga tahanan tersebut hancur berkeping-keping
Isa Dare berdiri di dekat kerangka mobil yang hangus terbakar, sambil berteriak “Allahu Akbar”

Video yang direkam di wilayah Raqqa (wilayah yang menjadi pusat kegiatan kelompok militant ISIS) ini merupakan yang kedua kalinya ISIS melibatkan bocah empat tahun tersebut.

Berikut ini video yang dirilis ISIS.

(ADF)

{adselite}

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,052PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles