spot_img

“Silaturahmi” Bupati dengan ASN Pandeglang

MENARAnews, Pandeglang (Banten) – Usai melaksanakan memimpin Upacara Hari Kesadaran Nasional Tingkat Kabupaten Pandeglang Tahun 2016 di Alun-Alun Pandeglang, Bupati Pandeglang Erwan Kurtubi memanfaatkan momen tersebut untuk untuk mendekatkan diri kepada Aparatur Sipil Negara Kabupaten Pandeglang. (17/02/2016).

“Selama melaksanakan tugas sebagai Bupati Pandeglang, tentu banyak kesalahan dan kekurangan yang pernah dilakukan sebagai manusia biasa, seperti belum mampu mensejahterakan aparatur karena segala sesuatu yang dilakukan terikat oleh prosedur yang ada” ujarnya.

Ia melanjutkan, semoga pintu hati dan pintu maaf terbuka bagi Bupati Pandeglang beserta keluarga dan Wakil Bupati Pandeglang. Semoga keikhlasan memaafkan menjadi motivasi untuk tetap berguna untuk masyarakat Pandeglang.

Menurut Erwan, sebagai ASN, perlu disyukuri karena tidak semua orang dapat berprofesi sebagai ASN, perwujudan rasa syukur dilakukan dengan melaksanakan tugas sebaik-baiknya untuk dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Diharapkan keluarga besar ASN Pandeglang tetap menjaga kebersamaan dan keharmonisan satu sama lain sehingga para ASN merasa nyaman dalam bekerja. Selain itu, para ASN Pandeglang harus meningkatkan kualitas dan kemampuan pribadi dengan cara mengikuti kegiatan Bimtek, Pelatihan atau kursus”, tegasnya.

“Kemampuan teknis dalam setiap bidang pekerjaan merupakan modal utama dalam bersaing untuk menduduki jabatan struktural tertinggi di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Pandeglang” tutup Erwan (IY).

 {loadposition media-right}

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,045PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles