http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

PT TUN Ditolak, WIBAWA Ajukan Kasasi

MENARAnews, Palangka Raya (Kalteng) – Permohonan gugatan sengketa Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng 2015 Susulan yang disampaikan tim hukum pasangan calon Willy M.Yoseph dan Wahyudi K.Anwar (WIBAWA) ke Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara (PTTUN) Jakarta Pusat tidak dapat diterima.

Majelis beranggapan, usulan gugatan yang disampaikan tersebut telah kadaluarsa atau melampaui batas waktu penyerahan berkas yang telah ditentukan. Hal ini disampaikan H.M Arif Nurdu’a selaku Ketua Majelis Hakim didampingi H.Sugiyan Boy Miwardi dengan Panitera Pengganti Jarwo Liyanto tertanggal 18 Februari 2016.

Menurut Informasi, gugatan dengan nomor register 05/G/PILKADA/2016/PT.TUN.JKT diajukan tertanggal 15 Februari 2016, sementara batas waktu pengajuan gugatan maksimal tanggal 13 Februari 2016.

“Meskipun gugatan tidak dapat diterima oleh PT.TUN, kami tidak mundur. Melalui pengacara kami di Jakarta, Rahmadi G Lentam, kami akan melakukan Kasasi atas putusan tersebut,” jelas Bachtiar Effendi dikonfirmasi, Jumat (19/02/2016).

Bachtiar menambahkan, saat ini timnya juga masih menunggu proses upaya hukum lain yaitu melalui Mahkamah Konstitusi (MK) dan Dewan Kehormatan Peyelenggara Pilkada (DKPP).

“Panggilan di MK rencanaya akan digelar senin tanggal 22 Februari 2016 depan dan sidang DKPP kita masih menunggu panggilan sidang,” ujarnya.

Terpisah, Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Kalteng, H.Ahcmad Syar’i menjelaskan pihaknya sudah mempersiapkan diri terkait gugatan yang disampaikan oleh tim hukum salah satu pasangan calon gubernur Kalteng.

“Siap tidak ga siap, kita harus siap, apa pun itu, baik di PTTUN, DKPP, dan Mahkamah Konstitusi,” ujar Syar’i diwawancarai sebelumnya.

Pihaknya juga sudah mendengar bahwa gugatan PT TUN tidak dikabulkan oleh Majelis Hakim, tetapi hanya secara lisan dan melalui media massa. “Pemberitahuan secara resminya masih belum kita terima, kita tunggua aja,” tutupnya.(Arliandie)

Editor : Raudhatul N.

{adselite}

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,384PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.