spot_img

Pelamar Kerja Ramai Kunjungi Job Fair USU

MENARAnews, Medan (Sumut) – Pendopo Universitas Sumatera Utara ramai dikunjungi oleh pencari kerja pada acara Job Fair (Bursa Kerja) yang diselenggarakan oleh Garuda Organizer bekerjasama dengan USU, Rabu (24/2/16).

Lebih dari 30 perusahaan swasta dan negeri bertaraf nasional dan multinasional tergabung dalam Job Fair ini. Pelamar kerja bebas memilih perusahaan mana yang akan dituju sebagai tempat melamar pekerjaan.

Para pengunjung sudah ramai mendatangi stand perusahaan untuk mendaftarkan diri sebagai pelamar sejak pukul 08.00 WIB. Beragam jenis perusahaan mulai dari perbankan, industri dan jasa hadir untuk mencari pelamar yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan.

Pantauan MENARAnews, stand yang paling diminati oleh pelamar kerja adalah perbankan. Dibuktikan dengan antrian dari Bank BNI 46, Bank Mandiri dan Bank Danamon yang lebih panjang dibandingkan perusahaan lain.

Heriyanto Siregar salah seorang pelamar kerja yang baru saja lulus dari Politeknik Negeri Medan (Polmed) dengan jurusan Akuntansi mengatakan sangat terbantu dengan adanya Job Fair tersebut. Pasalnya dirinya tidak sulit mendatangi perusahaan yang ingin Dia tuju karena sebagian perusahaan besar sudah ada di Job Fair tersebut.

“Saya dipermudah lah dengan adanya Job Fair ini, kan semua ada disini tidak perlu repot lagi datang ke perusahaan hanya mau ngantar CV,” katanya.

Bagi anda yang ingin mencari pekerjaan di perusahaan ternama, Anda bisa datang hanya membawa Curiculum Vitae (CV) dan akan ada interview langsung serta talkshow dari beberapa perusahaan.

Job Fair ini sendiri berlangsung mulai hari ini hingga besok 25 Februari 2016, dibuka dari pukul 10.00 hingga 16.00 WIB. Untuk masuk dan mendaftar, pengunjung dipatok dengan harga tiket sebesar dua puluh lima ribu rupiah, terbilang sangat terjangkau jika dilihat dari jumlah perusahaan yang terlibat dalam Job Fair tersebut. (ded)

{adselite}

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,045PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles