http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Mahasiswa USU Ramaikan Pertamina Goes To Campus

MENARAnews, Medan (Sumut) – Suasana Auditorium USU pagi ini (22/2/16) disesaki ratusan mahasiswa yang akan mengikuti Talkshow Pertamina, sejak pukul tujuh pagi mahasiswa sudah menunggu di tangga untuk mengisi borang registrasi.

Mahasiswa sempat kecewa karena lamanya proses registrasi yang mengakibatkan antrian panjang. Namun panitia bergerak dengan cepat untuk mengatasi sehingga seluruh peserta bisa memasuki auditorium.

Kali ini Pertamina membawa tema tentang Ketahanan dan Kemandirian Energi Untuk Negeri. Pembicaraan yang hadir Wisnu Setyo Utomo (Sekretaris Pemasaran PT Pertamina), Gus Irawan Pasaribu (Komisi VIII DPR RI), Efendi Ghazali (Pengamat Komunikasi Politik), Marwan Batubara (Pengamat Energi) dan Butet Kartaredjasa sebagai moderator.

Dalam sambutannya, Sekretaris Eksekutif USU, Lian Dalimunthe menyampaikan bahwa Pertamina saat ini khususnya sudah banyak membantu USU khususnya dalam bantuan operasional.

“Pertamina menjadi salah satu sponsor USU, baik itu beasiswa juga gedung yang menjadi sumbangan untuk proses akademika di kampus ini,” ujarnya. Lian juga menginformasikan bahwa Rektor USU, Runtung Sitepu tidak bisa hadir karena mengikuti forum Dosen Fakultas Hukum se Indonesia.

Gus Irawan selaku Ketua Komisi VII DPR RI mengatakan bahwa saat ini sumber daya energi setidaknya 95 persen dikuasai oleh korporasi, baik itu milik negara maupun swasta. Sehingga sisanya hanya 5 persen diberikan kepada individu.

Saat ini menurutnya Pertamina juga merasa dikerdilkan jika berbicara Ketahanan energi. Alasannya pemerintah melalui Kementerian ESDM belum memiliki roadmap yang jelas bagaimana dan kemana arah ketahanan energi itu sendiri.

“Memang ESDM sudah punya rumah kedaulatan energi, tapi sampai saat ini ketika saya meminta roadmapnya masih belum ada juga,” kata alumnus USU yang juga Ketua DPW Gerindra Sumut itu.

Menurutnya energi menjadi hal yang sangat penting dan harus diatur merajuk kepada UUD tahun 1946 bahwa kekayaan alam termasuk didalamnya pengolahan energi harus dikuasai oleh negara dan digunakan untuk kemakmuran rakyat.

Untuk diketahui bahwa USU dipilih menjadi universitas pertama dijadikan tempat untuk Talkshow tahun 2016. Program Pertamina Goes To Campus sendiri sudah berjalan sejak tahun 2010. (ded)

{adselite}

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,143PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.