http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Junimart Girsang Sosialisasikan Pilar Kebangsaan Kepada Warga Simalungun

MENARAnews, Simalungun (Sumut) – Junimart Girsang, Anggota Komisi III DPR RI Fraksi PDI Perjuangan mengadakan Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan bersama masyarakat Situri turi, Kecamatan Silimakuta, Kabupaten Simalungun Sabtu (27/2). Kegiatan ini dimulai malam hari agar warga bisa datang, mengingat kebanyakan bekerja sebagai petani.

Sebagai anggota Majelis Permusyawaratan Rakyat yang juga duduk di alat kelengkapan MPR-RI di Badan Pengkajian Sistem Ketatanegaraan MPR RI, Junimart Girsang bertanggung jawab untuk mengukuhkan nilai nilai fundamental kehidupan Berbangsa dan Bernegara sesuai dengan mandat konstitusional yang di embannya.

Upaya yang dilakukan oleh Junimart sebagai anggota MPR yakni dengan melaksanakan tugas memberikan pemahaman nilai nilai luhur bangsa yang terdapat dalam Pancasila, Undang Undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945, dan juga mengingatkan akan perlunya Negara Kesatuan Republik Indonesia dan penguatan budaya Bhineka Tunggal Ika kepada masyarakat.

Dalam paparan Pancasila, Junimart memfokuskan kepada anak-anak yang ikut dalam acara Sosialisasi. Pancasila kembali diingatkan kepada anak-anak penerus bangsa dengan menantang pengucapan sila-sila dalam Pancasila dengan lantang di podium, dan terbukti beberapa anak kurang fasih dalam mengucapkan sila sila dalam Pancasila.

Ternyata tidak sedikit anak yang sudah mulai lupa dengan sila sila dalam Pancasila, keadaan tersebut tentu saja menjadi pekerjaan rumah bersama dalam menanamkan nilai nilai pancasila, Junimart menghimbau agar orang tua berperan aktif dalam mentransfer nilai nilai pancasila sembari membagikan bahan bahan sosialisasi yang terdiri dari UUD Negara Republik Indonesia, Tap MPR , serta Slide Sosialisasi Empat Pilar yang sudah mencakup penjelasan nilai nilai dalam Pancasila.

Fokus utama dari Pemaparan Pancasila yakni nilai-nilai musyawarah untuk mufakat, Junimart Girsang yang merupakan wakil ketua Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) juga berfokus kepada anak-anak, metode yang digunakan yakni dengan mengumpulkan anak-anak untuk berunding bersama dalam memutuskan lagu yang hendak di nyanyikan bersama di podium. Sebuah cara baru dalam mengajarkan esensi berdemokrasi sejak dini, sebab di kampung ini masyarakat memang senang bernyanyi.

Dalam kesempatan Sosialisasi 4 Pilar MPR RI, DR Junimart Girsang juga memberikan bantuan biskuit kepada para penduduk, selain itu Junimart juga mengupayakan bantuan Handtracktor kepada penduduk desa ini mengingat pekerjaan mayoritas penduduk adalah Petani. Bantuan Handtracktor tersebut akan di upayakan dengan bekerjasama dengan Komisi IV DPR RI yang membidangi Pertanian.

Turut serta dalam kegiatan sosialisasi ini Staff Junimart Girsang dari Jakarta,  Jan Roi Purba yang khusus membidangi Daerah Pemilihan Junimart Girsang. (ded)

{adselite}

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,120PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.