spot_img

HUT Gerindra Dilakukan Sederhana Sesuai Intruksi Prabowo

MENARAnews, Palembang (Sumsel) – HUT Gerindra ke 8 yang berlangsung dikantor DPD Gerindra Sumsel, Jalan Veteran, Palembang (6/2) berjalan lancar. Antrian pembagian sembako bagi masyarakat kurang mampu dan pegelaran donor darah turut memeriahkan acara.

Sebelum acara kegiatan sosial tersebut dilakukan, Ketua DPD Gerindra Sumsel, Syaifuddin Azwari Rivai, mengatakan, kegiatan aksi donor darah dilakukan mengingat saat ini tengah marak terjangkitnya gejala DBD di kalangan masyarakat, dengan harapan dapat membantu jika warga membutuhkan darah.

“Kegiatan sederhana di HUT ke 8 ini memang sesuai intruksi Ketua Umum Pak Prabowo. Pembagian sembako yang dilakukan juga semata untuk membatu masyarakat kurang mampu. Semoga dapat bermanfaat,” ucapnya.

‎Pantauan di lapangan, pembagian sembako langsung diserbu warga ketika telah mulai dapat diambil. Meski diserbu, namun semuanya berjalan dengan baik tanpa adanya desak desakan serta keributan apapun.

Sementara itu, Sekretaris DPD Gerindra Sumsel, Nopran Marjani mengatakan, disini untuk donor darah semua para kader Gerindra hingga tingkatan paling bawah akan mendonorkan darah mereka.

“Semuanya, dari DPD sampai PAC, bahkan hingga seluruh anggota dewan asal Gerindra mendonorkan darahnya,”‎ terangnya. (AD)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,045PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles