spot_img

Dodi Memastikan Diri Maju di Pilkada Muba 2017 dan Berjanji Akan Setia Jika Terpilih

MENARAnews, Palembang (Sumsel) – Putra mahkota Gubernur Sumsel, Dodi Reza Alex memastikan maju pada Pilkada Muba 2017 mendatang. Hal tersebut dikatakannya langsung ketika usai menghadiri acara pelantikan tujuh Bupati terpilih saat Pilkada 9 Desember 2014 lalu di gedung Palembang Sport and Convention Center (PSCC) Palembang.

Tak hanya menyatakan diri maju dalam Pilkada Muba mendatang, bahkan ia juga mengaku telah kerap melakukan sosialisasi dengan pula menyerap aspirasi masyarakat bumi serasan sekate itu.

“Jika memang masyarakat menginginkan InsyaAllah tahun depan Bismillah saya maju di Muba,” ujar Dodi.

Dirinya juga mengklaim jika telah didukung oleh para tokoh Muba dan Partai Golkar serta masyarakat untuk kembali maju di Pilkada Muba setelah periode lalu dikalahkan oleh pasangan Fahri dan Beni Hernedi. Ia mengaku ada beberapa hal yang membuat ia bersedia maju kembali pada pesta demokrasi nanti, yakni memperkuat pembangunan Muba dengan kearifan lokal.

“Saya tidak bisa mengatakan sebabnya apa, saya akan maju. Tapi saya melihat Muba membutuhkan pembangunan yang tepat. Beberapa partai sudah menghubungi dan menginginkan saya maju kembali,” ungkap anggota DPR RI dua periode ini.

Dirinya juga menghimbau supaya masyarakat Muba tetap bersatu mendukung Plh Bupati Beni Hernedi sampai akhir masa jabatan, sehingga menyelesaikan tugas dengan baik melui program yang ada.

“Setelah itu barulah proses demokrasi berjalan. Soal pendamping itu yang penting satu misi untuk mempercepat pembangunan Muba. Terimakasih jika masyarakat menggandeng dan menguatkan kami berdua. Yang jelas sekarang saya minta masyarakat Muba mendukung dan mesrah dengan pemimpin sekarang,” katanya sembari menambahkan ungkapan rasa terima kasihnya atas dukungan masyarakat yang menginginkan ia berdampingan dengan Beni yang notabene adalah kader PDI Perjuangan.

Terakhir ketika disinggung mengenai majunya ia di Pilgub tahun 2018 nya, Dodi membantah hal tersebut dan apabila terpilih menjadi Bupati Muba di tahun 2017 mendatang dengan tegas dia mengatakan akan setia kepada masyarakat dan kabupaten Muba.

“Saya tidak tahu itu analisa dari mana, saya juga tak akan berandai-andai dan akan fokus pada Pilkada 2017,” tutup Dodi. (AD)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,050PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles