spot_img

Demi Naikkan Rating, Stasiun TV Ini Wajibkan Presenter Wanita Tampil Setengah Topless

MENARAnews, Asia – Ada-ada saja ulah salah satu stasiun televisi di Albania, ZjarrTV demi meningkatkan rating acara berita. Stasiun televisi tersebut mengharuskan presenter mereka tampil setengah topless saat sedang membacakan berita. Aksi kontroversial ini ternyata sudah dilakukan sejak akhir 2015 lalu.

Para presenter wanita di stasiun televisi itu mengenakan pakaian yang setengah terbuka di bagian tubuh atasnya sehingga setengah payudaranya terlihat cukup jelas. Kebijakan televisi tersebut ternyata mendapat sambutan positif dari para penontonnya. Hal ini setidaknya terlihat dari klaim pemilik stasiun tv itu yang menyatakan bahwa penontontonnya terus bertambah setelah para presenter tampil setengah telanjang.

“Di Negara ini, penguasa melakukan manipulasi berita, oleh karena itu audiens merindukan sebuah medium yang memperlihatkan informasi apa adanya. Kami tidak menjual seks. Kami membuat berita seperti biasa. Hal ini cukup menarik untuk istilah naked fact dan publikasi,” ujar pemilik TV, Ismet Dhristi.

Tak hanya penonton yang bertambah, kebijakan nyeleneh ini juga berdampak pada presenter di televisi tersebut. Salah seorang presenter yang bernama Greta Hoxhai mengaku bahwa dirinya menjadi terkenal hanya dalam waktu yang cukup singkat, yaitu hanya tiga bulan dirinya sudah dikenal oleh publik

Namun demikian aksi setengah telanjang ini juga menuai pro dan kontra dari beberapa elemen masyarakat. Ada pihak yang menyesalkan strategi tersebut, namun ada juga yang menyatakan bahwa tindakan para presenter berita di ZjarrTv sangat seksi.

Berikut ini video aksi para presenter berita di ZjarrTv yang tampil setengah topless.

{youtube}YO-8y39c3ZA{/youtube}

(ADF)

{adselite}

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,044PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles