Berkunjung ke Kantor Facebook, Presiden Jokowi Bermain ‘Ping Pong’ Dengan Mark Zuckerberg

MENARAnews, Internet – Ada yang menarik dari kunjungan kerja Presiden Jokowi ke Amerika Serikat kali ini, Jokowi berkesempatan untuk mengunjungi salah satu raksasa Sillicon Valley, Facebook.

Bersama dengan ibu negara Iriana, rombongan presiden Jokowi mendapat sambutan yang sangat antusias dari Mark Zuckerberg dan headquarter Facebook lainnya. Presiden juga menyempatkan diri untuk bertegur sapa dengan para pekerja Facebook yang berasal dari Indonesia.

Tak hanya pimpinan Facebook, Presiden Jokowi pun terlihat antusias dengan kunjungannya kali ini, ia sempat bermain ping pong dengan Mark Zuckerberg menggunakan perangkat virtual reality, Oculus.

“Presiden Indonesia, Joko Widodo berkunjung ke kantor Facebook hari ini. Pertemuan kali ini sangat menyenangkan. Kami bermain ping pong dengan menggunakan Oculus,” tulis Mark Zuckerberg dalam akun facebooknya.

Dalam statusnya, Mark Zuckerberg juga menceritakan pengalamannya saat pertama kali bertemu dengan Presiden Jokowi di Indonesia. Ia menceritakan bahwa pengalamannya datang ke Indonesia adalah sebuah kenangan yang tak terlupakan dan mendapat kunjungan dari Presiden Joko Widodo merupakan suatu kebanggaan.

Mark Zuckerberg juga berharap bisa kembali mengunjungi Indonesia di waktu yang akan datang. (ADF)

{adselite}

 

 

Comments
Loading...
error: Content is protected !!