spot_img

Ahok: Surga Tak Hanya di Telapak Kaki Ibu, di Lantai 7 Alexis Juga Ada

MENARAnews, Jakarta – Benarkah surga hanya ada di telapak kaki ibu? Bagi sebagian orang pernyataan itu adalah sebuah keniscayaan, namun bagaimana dengan orang yang terbiasa dengan gemerlapnya kehidupan malam ibukota, bisa saja mereka berujar surga ada dimana-mana.

Kawasan prostitusi di Jakarta saat ini menjadi topik yang tengah ramai dibicarakan oleh berbagai level masyarakat ibukota, apalagi setelah adanya rencana dari Pemerintah Provinsi DKI Jakarta untuk melakukan penertiban kawasan Kalijodo, Jakarta Utara yang seharusnya merupakan ruang terbuka hijau, malah justru berubah fungsi menjadi lokasi prostitusi.

Salah satu perbincangan yang cukup menarik terkait lokasi prostitusi di Jakarta adalah saat Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama, sedang melakukan pembahasan kasus prostitusi di depan mahasiswa Departemen Sosiologi Universita Indonesia. Dalam perbincangan itu, Ahok sempat menyinggung keberadaan hotel Alexis yang kini sedang berdiri megah di Jakarta Utara.

“Ada enggak sih prostiusi di dalam hotel-hotel itu? Ada. Prostitusi artis di mana? Ya pasti di hotel. Lantai 7 di Hotel Alexis itu juga ada surge lho. Surga tak hanya ada di telapak kaki ibu lho, tapi juga ada di lantai 7 Alexis,” kata Ahok.

Ahok mendapatkan informasi bahwa pekerja seks komersial di hotel Alexis juga berasal dari mancanegara. Namun, kami sulit untuk membuktikan praktik prostitusi itu, karena ada petugas terkadang cukup sulit untuk membuktikannya.

“Iya benar sekali pak, di sana lengkap pak, ada dari mana-mana, kalau begitu ya sudah tutup saja” Wah tidak bisa pak, tidak ada bukti yang cukup, soalnya pas kami datang mereka baik-baik saja, masak harus ketuk pintu satu-satu,” ungkap Ahok menirukan keterangan anak buahnya.(ADF)

{adselite}

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,045PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles