Zumi Zola Berbagi Rezeki di RSUD Raden Mataher

MENARAnews, Jambi – Gubernur Terpilih Provinsi Jambi Zumi Zola didampingi isteri Sherrin Tharia Zola, Senin (04/01) siang kunjungi pasien rumah sakit Raden Mataher. Dengan membawa 250 parcel Cagub yang terpilih pada pilkada 9 Desember lalu ini bermaksud ingin bersilaturahmi seraya mendengarkan keluhan penyakit pasien dirumah sakit kebanggaan masyarakat Jambi ini.

Satu persatu pasien yang dikunjungi Zumi Zola merasa terharu dengan kehadiran Gubernur Jambi yang bakal dilantik dalam waktu dekat ini.

Rudi salah satu keluarga pasien yang ditemui media ini mengungkapkan semoga dengan kedatangan calon Gubernur baru, mudah-mudahan pelayanan dirumah sakit Raden Mataher lebih ditingkatkan lagi.

“Semoga ada perubahan pelayanan, khususnya bagi masyarakat miskin yang ada di Provinsi Jambi,”ujarnya.

Sementara itu, Zumi Zola usai mengunjungi pasien mengungkapkan,  Alhamdulillah, hari ini (kemarin_red) ia beserta isteri dapat bertemu dengan pasien rumah sakit Raden Mataher sambil mendengarkan keluhan pasien rumah sakit Raden Mataher.

“Setelah dilantik dan menjadi Gubernur Jambi, Insha Allah mudah-mudahan kedepannya saya bersama bapak Fachrori Umar dapat meningkat pelayanan dirumah sakit dan dapat menciptakan Jambi bisa lebih baik lagi,”singkat Zola. (GWA)

{adselite}

Comments
Loading...