Xiaomi Mi5 Akan Dluncurkan Akhir Februari

MENARAnews, Gadget – Siapa yang tidak kenal dengan Xiaomi, salah satu brand yang dengan pesat memasuki trend pasar global smartphone dan mengklaim dirinya sebagai Iphone nya Cina.

Sebagai salah satu vendor yang menguasai pasar smartphone Cina, Xiaomi secara terus menerus memberikan kejutan bagi penggemarnya dengan berbagai produk andalannya. 

Sebelumnya beredar kabar yang masih simpang siur tentang produk yang paling ditunggu-tunggu yakni Xiaomi Mi5, akhirnya secara terbuka Wanqiang Li, Senior Vice President Xioami Corporate membocorkan bahwa perusahaannya akan memperkenalkan produk terbarunya.

Memang tidak jelas dikatakan melalui akun Weibo miliknya bahwa yang akan diperkenalkan adalah Xiaomi Mi5. Namun tidak perlu ditakuti bahwa pada Spring Conference yang akan diadakan pada 24 Februari di Beijing akan sangat dimanfaatkan untuk menunjukkan kebolehan produk teknologi perusahaan yang didirikan oleh Lei Jun ini.

“24 February 2016 konferensi musim semi, yang sangat ditunggu, yang kita nantikan # 5 # khusus penjualan tiket, pastikan pada Selasa depan,” tulis Wanqiang Li menggunakan bahasa inggris dalam akun Weibo pribadinya dengan tagar 5.

Beredar kabar yang dilansir dari Gsmarena (24/1) bahwa Xiaomi Mi5 akan dibekali dengan bertenaga Snapdragon 820 dan pacu dapur Adreno 530 dengan RAM berkapasitas 3GB dan memori 16GB. Kabarnya Xioami Mi5 diproduksi dengan dua varian yakni standar dan prime dengan RAM 4GB dan internal 64GB.

Harga gadget ini sendiri dibanderol sekitar 5 jutaan hingga 6 jutaan Untuk spesifikasi yang lain gadget ini tampil dengan kamera dengan resolusi 16 megapixel dan layar sebesar 5.3 inci yang mendukung mobiltas anda dengan kebutuhan layar besar.

Sebelumnya Xiaomi mengeluarkan produk unggulan dengan spesifikasi gahar yang laku keras di pasar, yakni Xiaomi Mi4, Xiaomi Mi4i versi India dan Xiaomi Note Pro. Saat ini Xiaomi menjadi brand yang memproduksi gadget murah namun dengan kualitas yang tidak murahan, terbukti penjualannya bersaing ketat dengan beberapa vendor raksasa Cina lainnya seperti Huawei, HTC dan Meizu. (ded)

{adselite}

Comments
Loading...
error: Content is protected !!