spot_img

Tak Punya Penghasilan, Iwan dan Pak Pol Nekat Menjambret

MENARAnews, Medan (Sumut) – Faktor ekonomi membuat Iwan (23) gelap mata. Dia Nekat menjambret hanya demi medapt uang untuk makan, Selasa (5/1/16). Namun sayang sekali aksinya gagal setelah dia dan korban terjatuh dari sepeda motor yang dikendarai. 

Saat ditanyai, Iwan mengaku nekat menjambret karena sudah tak makan selama seminggu lamanya. “Tadi pagi aku lemas kali di teras bang, karna sudah seminggu tidak makan, di dekat rumah ada kawan namanya di sebut Pak Pol dia ngajak aku main (mencuri),” katanya dengan nafas yang masih terengah-engah.

Sekitar pukul 12.00 WIB Iwan melihat ada seorang ibu-ibu dengan anaknya sedang mengendarai sepeda motornya. langsung saja Iwan bergegas mengejarnya. ” Pas di eks Kantor Gubernur (Jl Wiliam Iskandar), aku lihat ada mamak-makan bawa honda Vario boncengan sama anaknya. Di situ ku tengok ada dompet di depan katung kreta itu. Aku yang saat itu mengendarai kreta langsung mengambil dompet itu,” paparnya. 

Iwan hampir berhasil mengambil dompet Ibu tersebut. Namun tangannya langsung dipegang dan akhirnya motor keduanya terjatuh. ” Di situ kami terjatuh anak ibuk yang masih kecil pun ikut terjatuh.” ujar Iwan. 

Disituasi tersebut, korban langsung berteriak histeris. Iwan langsung dipukuli massa yang saat itu ramai, sedangkan rekannya Pak Pol, begitu sebutannya berhasil kabur menggunakan motor yang digunakan.

“Di situ aku langsung di pukul bang, si Pak pol berhasil kabur naik kreta aku, aku di sana di balok bang, ku pikir mau mati aku bang. Kalau pun berhasil hanya untuk makannya bang uang ini, aku pun baru dua kali lakukan pencurian sekali saat menjambret hape dekat lau dendang, yang kedua saat ini aku pun gagal mencurinya. Lagian orang tua aku tidak tau kalau aku mencuri, mau minta uang pun segan sama orang tua bang, mau kerja tapi gak ada kerjaan.” tandas Iwan dengan wajah yang sudah babak belur karena dimassa

Untuk sementara, pelaku diamankan di Polsek Percut Sei Tuan guna pemeriksaan lebih lanjut. (yug)

{adselite}

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,041PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles