spot_img

Real Madrid Resmi Pecat Benitez

MENARAnews, Sepakbola – Dunia sepakbola Eropa kembali dikejutkan dengan berita pemecatan. Kali ini nasib sial menimpa Rafael Benitez. Setelah para petinggi klub mengadakan rapat mendadak, Real Madrid akhirnya memecat Rafael Benitez dari jabatan pelatih yang kini telah berusia 55 tahun itu.

Keputusan pemecatan Benitez itu didasarkan atas ketidakmampuan Benitez dalam membawa Real Madrid ke arah yang positif selama paruh musim 2015/2016. Selain itu, Benitez juga dianggap memiliki hubungan yang kurang baik dengan para pemain Real Madrid.

Keputusan pemecatan itu juga bersamaan dengan pengumuman pergantian pelatih yang dilakukan langsung oleh Presiden Florentino Perez pada saat konfrensi pers, Senin (04/12/2016).

Sebagai gantinya, presiden Florentino Perez menunjuk Zinedine Zidan sebagai pelatih baru Real Madrid.

“Hari ini saya mengundang anda untuk memberitahukan bahwa kami telah memutus kontrak Rafael Benitez. Ia adalah seorang yang sanget professional dan memiliki pribadi yang tangguh,” ucap Perez

“Saat ini yang melatih Real Madrid adalah Zidane,” kata Perez.

Dibawah kepelatihan Benitez selama 188 hari, Real Madrid hanya mampu berada di posisi keempat klasemen sementara La Liga. (ADF)

{adselite}

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,045PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles