spot_img

PC HIMMAH Geruduk Kejatisu

MENARAnews, Medan (Sumut) – Kantor Kejaksaan Tinggi Sumatra Utara digeruduk oleh sejumlah massa yang mengatasnamakan dirinya dari Pimpinan Cabang Himpunan Mahasiswa Al-Washliyah (PC HIMMAH), Senin (1/1). Massa menuding Kejatisu lamban dalam penanganan kasus dugaan korupsi di Satuan Polisi Pamong Praja Kota Medan.

Kompak dengan seragam hitam putih mereka berorasi didepan gedung berlambang Satya Adhi Wicaksana. Koordinator aksi Ahmad Muhtadi Hasibuan menjelaskan kembali tentang banyak indikasi korupsi pada pembayaran Tenaga Harian Lepas (THL) yang tidak sesuai. Belum lagi dugaan korupsi pengadaan pakaian dinas yang fiktif pada APBD 2013.

“Belum lagi dugaan adanya pungutan liar kepada toko dan pelaku usaha sejak 2012 hingga sekarang, kami meminta kepada pihak kejatisu agar lebih jeli dalam melihat peluang peluang yang dilakujan oknum tidak bertanggung jawab di badan instansi tersebut yang telah melakukan pungutan liar karena sangat merugikan Negara” teriak Muhtadi

Hampir sejam berorasi barulah pihak Kejatisu mendatangi massa. Bagian Intel Kejatisu Budi mengatakan, pihaknya akan menindaklanjuti tuntutan dari PC HIMMAH. “Kami akan menindaklanjuti tuntutan kawan kawan mahasiswa terkait permasalahan ini” pungkasnya.

Udai.mendengar penjelasan dari Kejatisu, massa kemudian membubarkan diri dengan damai. (Yug)

{adselite}

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,052PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles