spot_img

Pascaledakan Bom, Hotel JW Marriot Medan Lengang

MENARAnews, Medan (Sumut) – Dampak dari meledaknya bom beruntun di kawasan Jl M.H. Tahmrin, Sarinah, Jakarta juga terjadi di Kota Medan. Bebeberapa objek vital mendapat pengamanan extra dari kepolisian. 

Seperti yang terlihat di Hotel JW Marriot Medan. Pantauan di lapangan menunjukkan aktifitas hotel JW Marriot tak ramai seperti biasanya. Aktifitas tampak lengang. Hanya tampak beberapa security yang berjaga di gerbang masuk. Setiap mobil diperiksa barang bawaannya. 

Sebelumnya polisi juga menurunkan dua anjing pelacak untuk memerika keamanan gedung. Satu ekor anjing pelacak berkeliling memeriksa setiap sudut gedung. Sedangkan seekor lagi berjaga didepan gerbang memeriksa kendaraan yang masuk. Hal ini dilakukan untuk mencegah kejadian serupa menimpa Kota Medan. 

Kabar yang terdengar, banyak himbauan untuk menjauhi tempat-tempat milik negara Amerika. Kabar ini sudah banyak beredar lewat media sosial.

Siang tadi, ledakan bom terjadi di Jakarta dan menewaskan beberapa orang. Kondisi Jakarta sampai saat ino masih mencekam. 

Fahmi, seorang pejalan kaki yang melintas di depan Hotel JW Marriot turut berduka atas apa yang terjadi di Jakarta. Dirinya berharap agar medan tetap aman.

“Harapannya Medan tetap kondusif dan tidak terjadi kejadian yang sama seperti di Jakarta,” pungkasnya. (yug)

{adselite}

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,041PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles