spot_img

Parkir Depan Kamar Kos, Sepeda Motor Zebua Lenyap Digondol Maling

MENARAnews, Medan (Sumut) – Seorang mahasiswa semester 3 jurusan pertanian Universitas Medan Area, Atuloo Zebua mendapati sepeda motor miliknya lenyap setelah diparkirkan di depan kamar kos Jalan Sereng, Medan Tembung, Senin (25/1/16) dini hari.  

Marga Zebua ini menyadari sepeda motor merk Honda Beat berplat nomor BK 2566VBA sudah tak ada di tempat sekitar pukul 07.30 WIB. Dia menceritakan kronologis bagaimana terakhir kali dia melihat sepeda motornya. Sekira pukul 02.00, Atuloo zebua sedang asyik mengerjakan tugas kuliah. Sekira pukul 03.00 karena tugas kuliah telah selesai di kerjakan, korban (zebua) hendak beristirahat setelah sebelumnya memastikan sepeda motornya telah terkunci. 

Namun alangkah terkejutnya,pada saat bangun tidur,sekira pukul 07.30, sepeda motor sudah tidak ada lagi di depan kamar kos. “terkejut kali aku bang pas bangun kulihat kereta (red:sepeda motor) ku sudah gak ada,” katanya saat melapor ke Polsek Percut Sei Tuan sore tadi

Langsung saja dia menghubungi orang tuanya yang tinggal di Mandoge. Mendengar kabar sepeda motor anaknya hilang ibu korban langsung mengurus surat leasing sepeda motor tersebut. Karena sepeda motor tersebut masih dalam keadaan kredit. 

Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol L. Zendrato saat dikonfirmasi secara terpisah mengatakan, sudah memerintahkan anggotanya untuk mengecek ke lokasi kejadian. “kita sudah terima laporan korban,dan kita sudah suruh anggota cek kelokasi kejadian guna melakukan penyidikan,” pungkasnya.(yug)

{adselite}

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,042PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles