Mr. Robot Serial Televisi Drama Terbaik di Golden Globe Awards 2016

MENARAnews, Film – Sejak pertama kali tayang pada 24 Juni 2015, serial televisi Mr. Robot tampaknya telah berhasil “meng-hack” hati para pencinta film di seluruh dunia. Serial televisi yang bercerita tentang Elliot, seorang pemuda yang berprofesi sebagai ahli keamanan internet dan terlibat dalam suatu serangan cyber ini, dinobatkan sebagi serial televisi drama terbaik di Golden Globe Awards 2016.

Kreator film, Sam Esmail menerima penghargaan tersebut dan mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu proses pembuatan film itu. Berstatus sebagai pendatang baru, Mr. Robot harus bersaing ketat dengan serial televisi drama bergengsi lainnya, seperti Game Of Throne, Outlander, Narcos, hingga Empire.

Christian Slater yang berperan sebagai sisi lain Elliot berhasil membawa piala dengan gelar ‘Best Performance by an Actor in a Supporting Role in a Series, Limited Series or MP Made for TV’. Prestasi yang diraih oleh Christian Slater itu membuat Mr. Robot telah mengumpulkan dua piala di ajang Golden Globe Awards ke-73.

Namun, tak hanya sampai disitu, Rami Malek yang berperan sebagai Elliot juga merupakan salah satu nominasi di ‘Best Performance by an Actor In a Television Series, Drama’. (ADF)

{adselite}

 

 

 

 

 

 

Comments
Loading...