Momen Hari Jadi, PDIP Lakukan Evaluasi Pilkada Serentak

MENARAnews, Palembang (Sumsel) – Momen hari jadi Partai berlambang banteng moncong putih (PDIP) ke-43 tahun pada 10 Januari mendatang akan dijadikan evaluasi hasil Pilkada serentak 2015 lalu dan mempersiapkan diri jelang Pilkada 2017 mendatang.

Hal tersebut dikatakan oleh Ketua PDIP Sumsel, Giri Ramandha Kiemas. Dimana dikatakannya juga, jika HUT PDIP tahun 2016 ini akan dipusatkan di Ibu Kota Jakarta, dengan menggelar Rapat Kerja Nasional (Rakernas).

” Akan membahas evaluasi Pilkada 2015, program kerja partai pada 2016, dan persiapan menjelang Pilkada 2017.‎ Disini (Sumsel) tidak ada perayaan apapun, semuanya kegiatan dipusatkan di Jakarta,” ungkap Giri (7/01).

Dirinya juga menuturkan, pada puncak perayaan HUT PDIP tersebut partai akan mengusulkan kembali pembangunan semesta berencana, yaitu bagaimana pembangunan tetap terus dijalankan meski adanya pergantian kepemimpinan.

“Kita berpikir agar supaya pembangunan yang ada saat ini atau selama ini tidak lagi berjalan secara sepotong sepotong hanya karena pergantian kepemimpinan. Ya, mungkin itulah salah satu persoalan yang akan dibahas pada Rakernas mendatang,” tandas Ketua DPRD Sumsel itu. (AD)

Comments
Loading...