LIRA Komitmen Berantas Narkoba

MENARAnews, Medan (Sumut) – Lumbung Informasi Rakyat (LIRA) menggelar pelantikan DPD Pemuda LIRA dan pelantikan DPW Perempuan LIRA Sumut, Selasa (19/1/16). Ribuan kader LIRA lengkap dengan seragam langsung memadati aula GPH. 

Hadir dalam pelantikan tersebut Presiden LIRA Ollies Datau, Kepala BNN Komjen Budi Waseso, Syamsul Arifin, Plt Gubernur Sumut Tengku Erry, Anggota DPR RI Ruhut Sitompul, Anggota DPD RI Hanna Fadel Muhammad dan seluruh jajaran pengurus LIRA pusat. 

Selain pelantikanDPD Pemuda LIRA Sumut juga mengadakan seminar bertajuk Perang Melawan Narkoba. Dalam sambutannya Ollies menyampaikan ribuan terimakasih kepada jajaran Pemuda LIRA yang sudah menggelar seminar tentang bahaya narkoba. 

Karena bagi dirinya narkoba adalah musuh utama pemuda Indonesia. “Narkoba adalah momok bagi pemuda Indonesia,” katanya. 

LIRA juga sudah menyambangi kampung kubur yang dikenal sebagai sarang peredaran narkoba di Kota Medan.

“LIRA sidah kesana karena disana adalah markas terbesar untuk Kota Medan,” ujarnya. 

Ollie juga berkomitmen untuk memberantas narkoba. Ini akan dimulai melalui anggotanya yang berjumlah ribuan. LIRA juga tak segan untuk menindak anggotanya yang terlibat narkoba.

“Saya sudah instruksikan kalau ada kader LIRA yang pemakai silahkan ditangkap, jangan ada 86 ditempat,” ujarnya. 

Harapannya, LIRA bisa menjadi partner BNN dalam memberantas narkoba. “Semoga Lira bisa menjadi partner dengan bNN, menjadi kerjasama yang baik,” pungkasnya. (yug)

{adselite}

Comments
Loading...