Jejaring Sosial di China Dibanjiri Foto Payudara Menjepit Alat Tulis

MENARAnews, Lifestyle – Ada-ada saja ulah para perempuan di China, dari gadis remaja hingga wanita dewasa. Mereka sedang beramai-ramai melakukan aksi nyeleneh yang kini menjadi tren di China, yaitu melakukan foto selfie dengan menyelipkan alat tulis (pensil dan pulpen) di bawah payudara yang kemudian diunggah ke media social dengan tagar #underboobchallenge.

 

Tren selfie tersebut kemudian menjadi trending topic yang telah dilihat sebanyak lebih dari 1,2 juta kali dan setidaknya ada ribuan perempuan yang ikut berpartisipasi meramaikan tren tersebut. Namun demikian, menurut sejumlah media di China, tren aneh ini sebenarnya dimulai oleh seorang wanita Jepang.

Tulisan pertama yang menampilkan ulah nyeleneh itu muncul pada tanggal 6 Januari 2016 di jejaring sosial di China, Weibo dengan tagar #carrypenunderbreast. Dibalik aksi nyeleneh tersebut, tujuan sebenarnya aksi ini dibuat adalah untuk mengetahui bahwa seorang perempuan memerlukan penyangga berkawat jika payudaranya mampu menjepi pulpen atau pensil.

Sayangnya, tujuan aksi tersebut mengalami sebuah distorsi, para perempuan di China justru membuat tantangan itu sebagai sebuah standar kecantikan yang terbilang agak aneh.

Menurut informasi dari media lokal di China, Huanqiu.com, para perempuan itu beranggapan, dengan memamerkan payudara yang menjepit pensil dapat membuktikan bahwa mereka adalah seorang “wanita sejati”, serta memiliki payudara yang besar dan montok karena dapat menjepit pensil/pulpen tanpa adanya bantuan.

Seorang netizen yang ikut berpartisipasi dalam tren itu menulis, “Tren ini menyelamatkan saya, dengan melakukan tantangan ini, saya adalah seorang wanita yang memiliki tubuh seksi. Saya bangga bisa melakukannya”

Tren ini semakin berkembang, tak hanya menggunakan pensil atau pulpen, untuk membuktikan bahwa mereka memiliki tubuh yang lebih seksi, para wanita itu juga menyelipkan sebuah pensil rias dan body lotion

Menyelipkan pensil di bawah payudara merupakan sebuah ide yang lahir pada tahun 1970 silam. Seorang fisiologis asal Luxemburg, R.Chigur merupakan orang pertama yang melakukan aksi tersebut.

Seorang wanita menjepit pulpen dengan payudaranya

Tak hanya pensil atau pulpen, payudara juga bisa menjepit alat rias atau body lotion

(ADF)

Image source: CEN/Daily Mail

{adselite}

Comments
Loading...