spot_img

Ini Suasana Jalanan Kota Siantar Malam Pergantian Tahun

MENARAnews, Pematangsiantar (Sumut) – Para pengendara yang berhenti dan menepi di pinggir jalan Merdeka sambil menyaksikan meriahnya kembang api pada malam pergantian tahun baru 2016, Jumat (1/1).

Suasana Kota Siantar menjelang detik-detik pergantian tahun sangat padat terutama di pusat kota. Biasanya warga beserta keluarganya konvoi bersama berkeliling guna menyambut tahun baru.

Tempat-tempat pemberhentian favorit biasanya di Lapangan Haji Adam Malik dan Bundaran Pariwisata. Sambil meniup terompet, warga terlihat sangat antusias merayakan pergantian tahun kali ini.

Pedagang terompet dan petasan pun mendapatkan rejeki tahun baru dari warga yang membeli dagangannya. Tidak hanya itu, jajanan malam Siantar Square pun sangat ramai dikunjungi oleh warga.

Tidak ada kemacetan panjang yang terjadi, terlihat jalanan tetap normal dan lancar. Polantas juga ikut serta mengamankan dengan patroli mengelilingi daerah padat dan mengurai penumpukan kendaraan yang sembarangan berhenti di tepi jalan.

Perayaan kembang api dari Pemko Siantar sendiri yang biasanya dilakukan di lapangan Adam Malik kali ini tidak diadakan, padahal banyak warga yang sudah menanti-nantikannya.

Hingga pukul empat pagi, jalanan di pusat kota masih tetap ramai dan mulai bekurang pada pukul setengah lima pagi. Perayaan tahun baru kali ini tidak dirayakan warga bersama pemimipinnya, mengingat dalam masa transisi dan status Pilkada yang masih ditunda hingga waktu yang belum ditentukan. (ded).

{adselite}

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,041PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles