Gudang Kayu Terbakar, Medan Gelap Gulita Akibat Pemadaman

MENARAnews, Medan (Sumut) – Sore ini, Minggu (17/1/16) warga Kota Medan mengalami pemadaman listrik secara total. Pemadaman disinyalir akibat terbakarnya dua gudang penyimpanan kayu di Belawan.

Pemadaman dimulai sejak sore tadi pukul 18.00 WIB hingga sampai saat ini belum ada keterangan pasti sampai kapan listrik kembali dinyalakan. Tidak hanya Kota Medan, daerah Tanjung Morawa dan Lubuk Pakam juga ikut terkenal imbasnya.

Terbakarnya kabel konduktor bertegangan 150 KW diduga sebagai penyebab lamanya waktu pemadaman. Terbakarnya kabel utama tersebut membutuhkan tenaga ekstra untuk segera diatasi oleh pihak PLN.

Beberapa info yang didapat oleh MENARAnews bahwa gudang yang terbakar adalah penyimpanan kayu milik PT Cipta Rimba dan PT Canang Indah.  

Lebih dari tujuh unit mobil pemadaman kebakaran Kota Medan sudah berusaha memadamkan si jago merah sejak pukul 19.00 WIB tadi.

Belum diketahui berapa kerugian yang menimpa terbakarnya gudang tersebut. Namun warga berharap agar proses pemilihan bisa berjalan dengan cepat dan warga bisa kembali beraktivitas dengan nyaman.

“Kita cuma bisa berharap pihak yang terlihat didalam bisa bekerja dengan efektif dan listrik kembali bisa digunakan oleh masyarakat,” ujar Grace seorang mahasiswi USU yang tinggal di daerah Belawan. (ded)

{adselite}

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,031PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles