spot_img

Gempar, Jasad Mr. X Ditemukan Tergeletak di Parit Perladangan Warga

MENARAnews, Medan (Sumut) – Sesosok jasad tak beridentitas ditemukan warga Tambak rejo Dusun I,Desa Amplas kec.Percut Sei tuan, Kamis (28/1/16) sore. Jasad ditemukan dalam kondisi tergeletak disamping parit perladangan milik warga. Sontak kehebohan pun terjadi, warga yang penasaran langsung mengerumuni jasad tersebut.

Penemuan ini berawal saat ada warga yang bekerja di ladangnya mencium aroma tak sedap dari arah parit. Curiga dengan bau itu, warga yang kebetulan ladangnya tepat berada disamping parit langsung bergegas mencari asal bau, alangkah terkejutnya saat tiba di sumber bau, pekerja tersebut melihat sesosok jasad yang sudah tua renta tergeletak di pinggir parit.

Sejurus kemudian, pekerja tersebut langsung memanggil warga sekitar. Diperkirakan jasad tua renta itu berumur 70 tahun. Warga juga melaporkan temuan jasad ke Polsek Percut Sei Tuan. Setengah jam kemudian, polisi tiba di lokasi.

Polisi langsung enanyaan pada warga apakah ada yang mengenal jasad kakek tua tersebut. Serentak warga menjawab tak ada yang mengenalnya.

“Bukan warga sini kakek itu pak, memang udah sebulan ini lah dia berada di kampung,keliling kampung,” ujar warga yang enggan menyebut namanya.  

Informasi yang dihimpun, kakek tua itu sering berada di warung milik warga. Kadang juga sering terlihat sering duduk didepan rumah warga. Warga mengira kalau kakek itu adalah pengemis. Namun saat diberi uang, kakek itu malah menolaknya. 

Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol L. Zendrato saat dikonfirmasi mengatakan, tidak ada tanda-tanda kekerasan pada jasad tersebut. Pihaknya akan membawa jasad Mr. X ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk di periksa. 

“Mayat meninggal belum lama,dan  tidak ada kita temukan tanda-tanda tindakan kejahatan di tubuh korban, untuk memastikan apa penyebab kematiannya, nanti tim identifikasi yang bisa menyimpulkan,” pungkasnya. (yug)

{adselite}

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,039PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles