spot_img

Ditipu PT AXA Mandiri, Apriadi Mengamuk di Sidang BPSK

MENARAnews, Medan (Sumut) – Apriadi Gunawan salah satu jurnalis di Kota Medan berang karena merasa ditipu oleh Asuransi PT. AXA Mandiri. Emosinya memuncak saat persidangan di Balai Penyelesaian Sengketa Konsumen (BPSK) Medan, Selasa (12/1/16). 

Kemarahan Apriadi disebabkan karena putusan hakim yang memutuskan PT. AXA Mandiri bersalah dan nilai gugatan yang dikabulkan hanya Rp 65 juta, sementara kerugian Apriadi yang diambil PT. Axa Mandiri adalah sebesar Rp 75 Juta. 

“Hakim telah menyatakan Axa Mandiri bersalah dan mengabulkan gugatan saya meski sebagian, tapi kenapa justru hakim menetapkan kerugian yang harus diganti PT. Axa Mandiri dibawah total investasi saya. Saya duga ada yang tidak benar pada putusan hakim ini, patut diusut,” kata Apriadi kepada MENARAnews usai menghadiri persidangan di BPSK Medan.

Apriadi tercatat sebagai nasabah PT. AXA Mandiri sejak 2012. Dirinya merasa tidak ikhlas apabila uangnya “diambil” dengan bujukan dan kedok asuransi. Sangat disayangkan pihak PT. AXA Mandiri tak pernah sekalipun mengkonfirmasi kenapa uangnya bisa berurang. 

Apriadi mengaku telah menunggu lama agar pihak PT. Axa Mandiri menjelaskan kehilangan tabungan asuransinya. Sayangnya, kata Apriadi, sampai saat ini itikad baik itu tidak  ada ditunjukkan oleh pihak PT. Axa Mandiri.

“Saya tidak akan membiarkan kasus ini berhenti, saya akan terus mencari keadilan. Saya akan terus berupaya agar apa yang jadi hak saya dapat dikembalikan,” tegasnya.

Melihat Apriadi yang memuncak emosinya, pihak PT. AXA Mandiri hanya mampu terdiam. Begitu juga dengan hakim yang memimpin persidangan.

“PT. Axa Mandiri telah bertindak dzolim terhadap nasabahnya, saat merekrut nasabah bersikap manis tapi tiba giliran nasabah punya masalah dengan tabungan asuransinya justru bersikap cuek, tidak peduli. Asuransi seperti apa itu,” pungkasnya. (yug)

{adselite}

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,050PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles