Ditangkap, Pelaku Pembuang Bayi dalam Plastik Biru

MENARAnews, Medan (Sumut) – Petugas Polsek Medan Kota dibantu Tim K9 Polresta medan berhasil menangkap pelaku pembuang bayi yang ditemukan warga dalam plastik biru di areal perladangan Jl. Pelajar. Mereka mengamankan seorang wanita berinisial EL (22) dari hasil investigasi yang dilakukan, senin (11/1/16).

Setelah dilakukan pengembangan, petugas langsung mencokok pacar EL berinisial FR (23). Kapolsek Medan Area, Kompol Teuku Rizal Moelana menjelaskan, EL dan FR merupakan rekan kerja di salah satu perusahaan swasta. Kemudian mereka berpacaran dan melakukan hubungan badan sehingga EL hamil. 

EL yang malu akibat perbuatannya, memutuskan untuk melakukan aborsi. Mereka mencari cara aborsi dengan obat melalui internet.

“Mereka melakukan aborsi dengan cara obat – obatan,” Ujar Rizal. 

EL memesan obat via online menggunakan uang yang diberikan FR. Obat itu dikirim via Pos. Mereka melakukan aborsi dengan cara sendiri.

“Mereka beli via online yang dikirim via pos,” katanya. 

Selanjutnya, Polsek Medan Area melakukan pengembangan atas kasus ini. Pihaknya akan mencari apakah ada keterkaitan dengan orang lain yang membantu proses aborsi. Saat ini EL dirawat di Rumah Sakit Bhayangkara dan ditempatkan di ruang tahanan yang sakit. (yug)

{adselite}

Comments
Loading...