Casio Luncurkan Jam Pintar Outdoor Berbasis Android

MENARAnews – Janji pada awal Juli 2015 lalu oleh salah satu perusahaan pembuat jam terkenal di dunia ini akhirnya terealisasi. Casio meluncurkan jam pintar andalannya yang ditanamkan sistem operasi canggih dari android.

Peluncuran ini dilakukan pada Rabu (5/1) oleh Presiden Casio, Kazuhiro Kashio. Melihat pergerakan perusahaan Apple yang sangat giat meluncurkan smartwatchnya, Casio semakin tidak ketinggalan dengan melakukan inovasi terbarunya.

Jam pintar yang dibandrol sekitar 500 Dollar Amerika tersebut akan mulai dipasarkan pada awal April nanti. Kazuhiro Kashio memperkenalkan produk terbarunya yang diberi Casio WSD-F10  tersebut pada event Consumer Electronic Show 2016 di Las Vegas.

Produsen elektronik asal Jepang tersebut meyakinkan pasar dengan berbagai fitur andalan yang terdapat pada produk tersebut, diantaranya kompas digital, pengukur ketinggian, pengukur tekanan udara dan penunjuk terbit matahari.

Karena khusus penggunaan outdoor, produk tersebut dirancang tahan terhadap air hingga kedalaman 50 meter dan tahan terhadap benturan batu dari ketinggian 1,5 meter. Layar dilengkapi dengan 1,32 inci dengan teknologi layar sentuh dan sewaktu-waktu bisa berubah menjadi monochrome tergantung kekuatan baterai. Warna yang tersedia yaitu jingga, hijau, hitam dan merah.

Sebelumnya produk andalan Casio yang cukup terkenal yaitu seri G-Shock ikut meramaikan jam tangan outdoor. Kali ini Casio yakin peminat jam pintar ini akan sangat banyak digemari karena mengadopsi gaya militer dan bersaing dengan buatan Apple.(ded)

{adselite}

Comments
Loading...
error: Content is protected !!