Budi Anduk Meninggal Dunia

MENARAnews, Selebriti – Dunia selebriti Indonesia kembali kehilangan sosok yang lucu dan potensial. Kali ini, kabar duka datang dari komedian Budi Anduk, setelah menjalani berbagai macam pengobatan dan perawatan, Budi Anduk akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya di RS Dharmais pada, Senin (1/11/2016) , pukul 14.45 WIB.

Budi Anduk meninggal di usia yang terbilang cukup muda yaitu 47 tahun. Menurut keterangan dari salah satu sahabatnya, Bopak Castello, meninggalnya Budi Anduk disebabkan oleh penyakit yang selama ini dideritanya, yaitu kanker.

“Kanker paru-paru. Setelah dicek dokter menyatakan bahwa sudah stadium empat. Tapi dia ga pernah ngeluh akan penyakitnya. Ia selalu bilang saya sehat,” ungkap Bopak.
Budi Anduk yang bernama asli Budi Prihatin ini lahir di Jakarta, pada tanggal 8 Februari 1986. Ia adalah sosok komedian yang selalu menjadi perhatian karena tingkah kocaknya yang selalu membuat tertawa para penontonnya.

Karir pertamanya dalam dunia selebriti Indonesia dimulai pada tahun 1996. Saat itu ia menjadi figuran di acara televisi Ngelaba (Patrio)
Karirnya sebagai komedian berjalan cukup mulus, namanya kemudian dikenal luas oleh masyarakat Indonesia setelah berakting di program komedi situasi Tawa Sutra dan acara televisi Untung Ada Budi.

Tak hanya berkarir di dunia pelawak, Budi Anduk juga tercatat pernah membintangi beberapa film layar lebar, yaitu Tiren (Mati Kemaren), Tulalit, Ku Tunggu Jandamu (2008), Pesantren & Rock n roll (2011), dan ABG Jadi Manten (2014). (ADF)

{adselite}

Comments
Loading...