spot_img

Tunggu Hitung Cepat, Kubu REDI Gelar Live Music

 

MENARAnews, Medan (Sumut) – Alunan musik jazz menambah semarak keramaian yang ada di Posko Pemenangan Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Medan, Ramadhan Pohan – Eddie Kusuma (REDI) di Jalan Gajah Mada, Medan, Rabu (9/12).

Tembang – tembang kenangan mulai dilantunkan biduan berbaju merah muda. Para pendukung REDI mulai berdatangan sejak pukul 13.00 WIB. Pendukung yang datang ke posko berasal dari berbagai kalangan. Terpantau dilokasi, anggota dari Komisi C DPRD Kota Medan Parlaungan simangunsong hadir di Posko pemenangan.

Selain itu, beberapa masyarakat yang mendukung REDI juga hadir bersama keluarga untuk memberikan dukungan moril. Semua pendukung menunggu hasil hitung cepat dari para saksi yang memantau pemungutan suara di TPS.

Beberapa kali pendukung REDI melihat ke layar televisi untuk memantau perkembangan Pilkada Kota Medan dari pemberitaan di Media. Tak sedikit yang mondar mandir memantau layar televisi.

Bahkan beberapa pendukung yang baru hadir meneriakkan yel-yel dukungan kepada pasangan tersebut. Para awak media juga tampak hadir di Posko.

Namun, hingga pukul 15.42 WIB, pasangan Ramadhan Pohan dan Eddie Kusuma belum hadir ke Posko Pemenangan.(yug)

{adselite}

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,052PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles