‘Tragedi’ di Malam Final Miss Universe 2015

MENARAnews, Selebriti – Ada yang aneh di malam final/penganugerahan mahkota Miss Universe 2015. Steve Harvey yang merupakan salah satu komedian Amerika Serikat membuat “lelucon” yang sangat tidak lucu. Berstatus sebagai pembawa acara Miss Universe 2015, Steve harvey melakukan sebuah kesalahan fatal, ia salah menyebutkan nama pemenang pada malam penganugerahan mahkota Miss Universe 2015 yang digelar di Planet Hollywood Resort and Casino, Las Vegas, Amerika Serikat.

Pada awalnya, Steve Harvey menyebutkan bahwa pemenang Miss Univers 2015 adalah Miss Colombia, Adriana Gutierrezz. Namun ternyata, kemenangan Adriana Gutierrezz ini hanya berlangsung selama dua menit. Ketika ia sudah terlanjur mengenakan selendang dan mahkota Miss Universe 2015, bahkan telah menitikkan air mata serta mendapatkan ucapan selamat dari rekan-rekannya, tiba-tiba Steve Harvey naik ke panggun dan meminta maaf karena telah salah menyebutkan nama pemenang.

Sambil menunjukkan kartu nama pemenang, Steve Harvey menyebutkan bahwa pemenang sebenarnya Miss Universe 2015 adalah Miss Philippine, Pia Alonzo Wurtzbach. Insiden ini jelas membuat para penonton dan juri terkejut, bahkan Pia Alonzo Wurtzbach juga seakan tidak percaya dengan drama yang terjadi di panggung, namun ia akhirnya bersedia maju untuk dinobatkan sebagai Miss Universe 2015.

Insiden salah menyebutkan nama pemenang di ajang kontes kecantikan ini merupakan yang pertama kalinya sejak Miss Universe digelar pada 63 tahun yang lalu. Pergelaran Miss Universe 2015 ini tampaknya menjadi sebuah “tragedi” tersendiri bagi Miss Colombia, Adriana Gutierrezz. Bagaimana tidak, tangis kebahagiaan Gutierrez, tiba-tiba berubah menjadi kesedihan yang sangat dalam ketika selendang dan mahkota Miss Universe 2015 yang sempat ia kenakan, “direnggu”t oleh Steve Harvey untuk dipindah tangankan ke Pia Alonzo Wurtzbach.

Kejadian yang begitu menyedihkan dan memalukan bagi Adriana Gutierrezz ini, membuatnya tak kuasa menahan tangis kesedihan. Melihat insiden ini, Miss Univers 2014, Paulina Vega dan kontestan Miss Univers 2015 lainnya, tak luput Puteri Indonesia 2015, Anindya Kusuma Putri berusaha menenangkan Gutierrezz di atas panggung. Semoga saja Gutierrezz segera pulih setelah menjadi korban salah sebut nama pemenang oleh presenter acara Miss Universe 2015, Steve Harvey.

Sementara itu, kontestan Miss Universe 2015 dari Indonesia menorehkan prestasi yang cukup membanggakan. Tampil di kontes kecantikan paling bergengsi di dunia tersebut, Puteri Indonesia 2015 Anindya Kusuma Putri berhasil berada di posisi 15 besar Miss Universe 2015. Hasil yang diraih Anindya Kusuma Putri di posisi 15 besar merupakan sesuatu prestasi yang cukup bergengsi, karena  bukan hal yang mudah untuk bisa mengalahkan 80 kontestan Miss Universe 2015 lainnya yang memiliki keunggulan serta talenta tersendiri.

Berikut ini beberapa foto dan video terkait drama yang terjadi di malam final Miss Universe 2015.

{youtube}https://www.youtube.com/watch?v=eVs08g68lyU{/youtube}

Video detik-detik salah penyebutan nama pemenang Miss Universe 2015.

Steve Harvey menunjukkan kartu nama pemenang setelah salah menyebutkan nama pemenang.

Wurtzbach tekejut, ternyata ia yang menjadi pemenang Miss Univers 2015

Tangis kebahagiaan Gutierrezz berubah menjadi tangis pilu setelah mengetahui dirinya menjadi korban salah sebut nama pemenang

Momen dimana Guiterezz sempat mengenakan selendang dan mahkota Miss Universe 2015 selama dua menit

Miss Philippine, Pia Alonzo Wurtzbach dinobatkan menjadi Miss Univers 2015

(ADF)

{adselite}

Comments
Loading...