spot_img

Risma akan Temui Masyarakat Jambi

MENARAnews, Jambi – ‎DPP PDI Perjuangan sudah menugaskan sejumlah elit DPP untuk memenangkan HBA-Edi Purwanto di pilgub mendatang. Bahkan untuk kampanye akbar HBA-Edi yang digelar pada Sabtu besok (5/12), Puti Guntur Soekarno Putri dan Risma, Walikota Surabaya akan turun menyampaikan orasi.

Pengurus DPP PDI Perjuangan, Eko Siswanto mengatakan Puti Guntur Soekarno Putri dan Risma akan menyampaikan orasi dalam kampanye akbar. Selain Puti, ada juga Aryo Bimo namun Beliau ditugaskan untuk berkampanye di Tanjab Barat. Juga ada Anggota DPR RI, Imam Suroso yang akan menggarap warga Jawa di Kabupate Tebo dan Bungo.

“Jadi kami berbagi tugas,”katanya.

Ini Dia Agenda Puti dan Risma di Jambi

‎Puti Guntur Soekarno Putri yang juga Cucu Bung Karno‎ akan berkampanye untuk HBA-Edi. Tidak hanya itu, walikota Surabaya yang juga sedang bertarung di Pilwako Surabaya menyempatkan diri juga untuk mengkampanyekan HBA-Edi.

Menurut Sekretaris DPD PDI Perjuangan provinsi Jambi, Chumaidi Zaidi, Puti datang lebih dahulu yakni menggunakan pesawat pagi dan akan tiba pukul 06.45 di Jambi. Beliau bersama Arya bimo. Puti sendiri sebelum mengikuti kampanye akbar akan berpidato dihadapan 400 Srikandi PDI Perjuangan.

“Beliau akan menyampaikan pidato kebudayaan untuk memberikan semangat kepada seluruh tokoh perempuan yang hadiri,”katanya.

Selanjutnya, Risma akan tiba siang di Jambi sekitar pukul 12.00 Wib Setelah itu Risma akan langsung ke DPD PDI Perjuangan. Disini akan ada jumpa pers. Nanti pukul 14.00 WIB, baru rombongan DPP menuju ke arena kampanye di GOR Kotabaru. (GWA)

{adselite}

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,052PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles