PPP Tetap Dukung Sohib

MENARAnews, Palangka Raya (Kalteng) – Menyikapi Instruksi DPP PPP terkait Pilkada di Kalteng, DPW PPP Kalteng menyatakan siap mendukung Pasangan Calon Nomor Urut 1 yakni Sugianto Sabran – Habib H. Said Ismail (SOHIB). Instruksi tersebut tertuang dalam surat dengan nomor: 726/IN/DPP/XI/2015 yang tertanggal 12 Nopember 2015.

Plh. Ketua DPW PPP Kalteng, H. Asrani didampingi Rahmat Hidayat dan Rojikinoor, Ketua DPC PPP Kabupaten Murung Raya mengatakan dirinya lebih memfokuskan kepada seluruh kader PPP di Kalteng untuk mentaati dan melaksanakan instruksi yang disampaikan DPP PPP Pusat.

“Karena hari ini sudah masuk hari tenang jadi kita tidak menyebutkan nama pasangan calon yang sudah didukung dan disetujui sebagai Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng 2015, tapi lebih ke penegasan ketaatan seluruh kader untuk menindaklanjuti instruksi yang disampaikan,” ujar Asrani senin (07/12/2015) di Hotel Global Kota Palangka Raya.

Dia menegaskan, seluruh kader baik di tingkat DPW, DPC, PAC sampai ditingkat sayap partai siap mendukung pasangan calon yang sudah ditentukan sebelumnya. Terkait diperjalanan nanti PPP berbeda pendapat, menurutnya hal tersebut merupakan persoalan politik.

Akan tetapi, lanjut Asrani, dirinya tetap bertekad agar seluruh kader PPP yang ada di Provinsi Kalteng mendukung pasangan yang disyaratkan oleh DPP PPP Pusat.

“Putusan hukum memang tersendiri, tapi PPP lebih kepada politik, yang pastinya kader partai PPP tetap mendukung pasangan calon yang ditentukan.” jelasnya

Sementara Ketua DPC PPP Kabupaten Murung Raya, Rojikinnoor mewakili seluruh Ketua DPC se Provinsi Kalteng menyatakan, seluruh DPC PPP tunduk dan taat terhadap instruksi yang disampaikan oleh pimpinan partai PPP Pusat.

“Karena ini instruksi partai, tentunya siap untuk mengamankan dan menjalankan instruksi yang disampaikan ke pada seluruh DPC yang ada di Provinsi Kalteng,” jelas Rojikinnoor menambahkan.

Sekedar menginformasikan, instruksi Dewan Pimpinan Pusat PPP dengan nomor : 726/IN/DPP/XI/2015 pada tanggal 12 November 2015 ditandatangi Sekretaris Jendral Dewan Pimpinan Pusat Pengurus Harian Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Dr.H.R.A Dimyati N. dan Ketua Umum H. Djan Faridz. (Arliandie)

Editor : Raudhatul N.

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,031PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles