spot_img

PJ Bupati Kotim Rayakan Natal di Sampit

MENARAnews, Sampit (Kalteng) – Perayaan open house Natal di rumah jabatan (Rujab) Bupati Kotim berlangsung meriah. Penjabat (Pj) Bupati Kotim Godlin tampak bersemangat menyambut tamu yang cukup antusias, termasuk masyarakat yang juga beramai ramai menghadiri acara tersebut.

”Saya senang sekali bisa merayakan Natal di Sampit, kemarin orangtua saya juga sudah saya jemput, sehingga kami bisa merayakan Natal bersama-sama,” katanya, Jumat (25/12/2015).

Godlin menjelaskan bahwa perayaan Natal kali ini memang berbeda dibanding sebelumnya karena dirinya beserta keluarga merayakan Natal di Sampit untuk pertama kalinya.

Godlin sangat menghargai perayaan keagamaan seluruh agama, dan berharap melalui perayaan Natal ini, kerukunan umat beragama di Kotim dapat terjalin dengan baik.

”Kalau kita mencari perbedaannya tidak ada habisnya, tetapi saya salut keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) Kotim dapat terjalin dengan baik,” katanya.

Open house Natal ini dilaksanakan mulai pukul 10.00 WIB hingga selesai. Tampak beberapa kepala SKPD, FKPD dan anggota DPRD Kotim menghadiri kegiatan ini. Ada berbagai hidangan yang disajikan mulai dari kue tradisional, bakso, siomay, soto, hingga olahan masakan ikan jelawat.

”Terima kasih buat warga Kotim yang sudah hadir, saya berharap silaturahmi ini dapat terjalin dengan baik,” tandas Godlin.

Acara perayaan natal juga serupa terlihat di kediaman Wakil Ketua DPRD Kotim Parimus. Politisi dari partai Demokrat itu juga mengadakan open house di rumah dinasnya di Jalan Tjut Nyak Dien Sampit. Tidak hanya tamu dari kalangan biasa saja yang mengisi kediaman Parimus, sejumlah sesama rekannya di DPRD Kotim juga tampak hadir di kediamannya.

”Selamat Hari Natal Pak Parimus,” ungkap Dadang H Syamsu anggota DPRD Kotim yang juga hadir di kediaman Parimus. (KK/Hidayat)

Editor: Raudhatul N.

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,045PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles