Pilkada, Arus Lalu Lintas Kota Medan Lengang

MENARAnews, Medan (Sumut) – Libur nasional karena Pilkada Serentak membuat beberapa ruas jalan di Kota Medan sepi dari kendaraan, Rabu (9/12). Pantauan di lapangan, beberapa ruas jalan yang biasa menjadi biang kemacetan tampak lancar.

Seperti yang terpantau didaerah Kampus USU yang pada hari biasa, kawasan simpang sumber hingga ke Jalan Dr. Mansyur mengalami kemacetan yang parah.

Jalan Menuju Pusat Kota Medan juga terbilang lancar. Tak ada kemacetan sama sekali yang terjadi . Kawasan Kesawan yang juga menjadi penyumbang kemacetan Kota Medan terpantau lancar. Kendaraan didominasi oleh sepeda motor dan angkutan umum.

Selain itu, beberapa pusat perbelanjaan juga tampak tutup. Tak ada aktifitas ataupun keramaian dibeberapa pusat perbelanjaan Kota Medan. Seperti yang terpantau di kawasan Pasar Baju di sekitar Stasiun Kereta Api Medan. Pada hari biasa, aktifitas ekonomi di kawasan ini sangatlH padat. Tak jarang aktifitas perbelanjaan menyebabkan kemacetan.

Toko – toko yang biasa menjajakan pakaian muslim di Kawasan ini tutup. Meskipun sudah ada keputusan Presiden tentang Hari Libur Nasional, ada juga beberapa toko yang memilih untuk buka.

Pilkada satu putaran di Kota Medan hingga saat ini masih berlangsung. KPU memberi batas waktu pencoblosan hingga pukul 13.00 WIB. (yug)

{adselite}

Comments
Loading...