spot_img

Perindo Sumsel Targetkan 100 Persen Kepengurusan Selesai Januari 2016

MENARAnews, Palembang (Sumsel) – Realisasi 100 persendi Sumsel terhadap pembentukan struktur kepengurusan hingga tingkat DPC dan DPRt akan dipastikan oleh Partai besutan Hary Tanoesoedibjo, yakni Perindo pada bulan Januari tahun 2016 mendatang. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh ‎Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Perindo Sumsel, Febuar Rahman, usai melakukan Rakorwil di kantornya, Minggu (20/12).

Febuar Rahman mengungkapkan, pihaknya tengah melaksanakan musyawarah kerja wilayah dalam rangka melakukan verifikasi dan untuk memperteguh koordinasi dengan seluruh pimpinan DPD se-Sumatera Selatan.

“Jadi pada momen akhir tahun, kita sengaja melakukan Muskerwil agar menjelang verifikasi partai, kita melakukan pemantapan di tubuh DPW, DPD, DPC, dan DPRt se-Sumatera Selatan,” ucapnya.

Dia menjelaskan, selain pemantapan kepengurusan yang saat ini hampir mencapai 100 persen di tingkat DPRt, DPW Perindo Sumsel juga melakukan evaluasi kinerja terhadap para pimpinan partai di tiap tingkatan.

“Kalau tingkat DPD dan DPC, sudah 100 persen. Sedangkan untuk tingkat DPRt, atau tingkat desa baru 65 persen,” ucap Febuar.

Akan tetapi, sambung Febuar, pihknya menargetkan, hingga menjelang pelaksanaan verifikasi partai, Perindo Sumsel sudah siap 100 persen dalam hal kepengurusan di seluruh tingkatan.

“Target kita 100 persen. Sebenarnya sudah lolos verfikasi, tetapi Partai Perindo akan menunjukkan bahwa Perindo adalah partai yang benar-benar maksimal,” tutup‎ dia.

Ditempat yang sama, Sekretaris DPC Partai Perindo Kota Palembang, Yusmaheri menuturkan, untuk di tingkatan kepengurusan DPC Perindo Kota Palembang, pihaknya saat ini tengah memaksimalkan persiapan tingkat DPRt.

“Sudah hampir 100 persen terbentuk. Dan kita tengah mengupayakan agar target tercapai 100 persen,”tegas dia.

Menurut dia, Rakorwil ini juga membahas rencana pelantikan sebanyak 231 pengurus DPC Partai Perindo atau pengurus tingkat kecamatan se-Sumsel.

“Pelantikan itu dihadiri oleh Ketua Umum Hary Tanoesodibjo, dan akan dilakukan di Lahat dan Lubuk Linggau. Rencananya pada pertengahan Januari,” tandas Yusmaheri. (AD)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,052PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles