spot_img

Mulan Jameela: Saya Rela Dicerai, Asal Mas Dhani dan Mbak Maia Rujuk

MENARAnews, Selebriti – Perbincangan Deddy Corbuzier dengan Mulan Jameela yang bertema “Deddy Corbuzier dan Mulan Jameela (A Deep Conversation) dalam bentuk video yang di-upload di Youtube pada Senin (14/12/2015) membuat heboh dunia selebriti Indonesia.

Pasalnya dalam pengakuan itu, Mulan Jameela menyatakan siap menerima konsekuensi berpisah dengan musisi Ahmad Dani dengan syarat, Ahmad Dhani dan Maia Estianty kembali bersama.

“Ya pisah, ya enggak sebagai apa-apa. Engga apa-apa kalau akhirnya perceraian harus terjadi,” kata mulan dalam video tersebut.

“Engga apa-apa kalau akhirnya saya harus bercerai dengan mas Dhani, kita bisa temenan kok,” lanjutnya sambil menangis tersedu.

Pernikahan Mulan Jameela dan Ahmad Dhani yang terjadi pada tahun 2009 membuat Mulan dicap oleh para haters sebagai “perebut suami orang”. Mulan kerap kali mendapat berbagai macam cacian dari para haters.

Hal inilah yang membuat Mulan yang kini sedang mengandung anak kedua Dhani, mengaku tulus dan ikhlas jika harus melepas Ahmad Dhani bersatu kembali dengan mantan istrinya.

“Enggak apa-apa, aku tulus. Kalau mas Dhani merasa bahagia yang tidak masalah,” kata Mulan

“Saya tidak masalah jika melihat mas Dhani dengan perempuan lain, aku bilang. Silahkan saja mas, ga harus dengan mbak Maia,” tambahnya. (ADF)

{adselite}

 

 

 

 

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,043PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles