spot_img

KPU Jambi Siap Laksanakan Pilkada Serentak

MENARAnews, Jambi – Komisi Pemilihan Umum Daerah Jambi menyatakan kesiapannya untuk melaksanakan Pilkada Serentak pada tanggal 9 Desember mendatang.

“KPU yang memiliki tanggungjawab melaksanakan Pilkada serentak telah melakukan tiga tahap untuk mensukseskan Pilkada yakni perencanaan, pelaksaan, dan penyelesaian” ujar Komisioner KPU Provinsi Jambi, Desi Ariyanto .

“Logistik KPU yang rusak juga telah diganti dan siap untuk digunakan. Program-program juga dilakukan oleh KPU untuk mengajak partisipasi masyarakat Jambi agar tidak melakukan golput pada Pilkada Serentak 2015” ungkapnya.

Sosialisasi selalu dilakukan KPU untuk mensukseskan Pilkada dan telah dilakukan disetiap tahapan yakni perencanaan, pelaksanaan, dan penyelesaian. Partisipasi masyarakat setinggi-tingginya adalah tujuan yang ingin dicapai.

“KPU juga membuka seluas-luasnya kepada masyarakat yang ingin mendapatkan informasi terkait Pilkada sehingga dapat menarik perhatian masyarakat dan membuang pradigma tentang KPU itu angker dan susah mendapatkan data” tambahnya.

{adselite}

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,045PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles