Kawasan Mangkubumi Digrebek Polda Sumut

MENARAnews, Medan (Sumut) – Suasana di Jalan Mangkubumi Kelurahan Aur sontak menjadi pusat keramaian ketika Petugas Jatanras Polda Sumut menggerebek wilayah padat penduduk itu, Selasa (29/12). Santer terdengar kawasan ini dijadikan sebagai tempat perjudian dan peredaran narkoba. 

Kasubdit III Jatanras Ditreskrimum Polda Sumut AKBP Faisal Florentinus Napitupulu langsung memimpin operasi penggerebekan. Dirinya menjelaskan operasi ini merupakan gabungan personil Polda Sumut dengan Polsek setempat. Penggerebekan dilakukan berdasarkan informasi yang didapat dari masyarakat bahwa ditempat ini kerapkali digunakan sebagai tempat perjudian.

“Berdasarkan iniformasi masyarakat, jadi masyarakat mulai resah dengan kegiatan perjudian disini,” katanya disela sela penggerebekan. 

Petugas bersenjata lengkap langsung memeriksa beberapa rumah yang disinyalir menjadi tempt perjudian. Dari lima rumah 17 orang beserta 80 mesin Jackpot diamankan. Beberapa paket sabu juga menjadi barang bukti dan diamankan oleh Polda Sumut. 

Puluhan Sepeda motor diduga milik para penjudi juga diangkut menggunakan mobil dalmas milik Polda Sumut. Petugas sempat kesulitan untuk membuka salah satu pintu rumah yang dijadikan tempat bermain jackpot. Mereka harus mendobrak pintu rumah berlantai dua itu agar bisa masuk kedalam. Dari dalam rumah diamankan beberapa mesin Jackpot dan koin untuk bermain Jackpot. 

Warga yang menontn juga tampak senang dengan adanya penggerebekan. Masyarakat yang tinggal dikawasan padat penduduk itu sudah lama resah dengan kondisi kampung mereka. 

Untuk selanjutnya, keseluruhan terangka akan diperiksa di Mapoldasu. (yug)

{adselite}

Comments
Loading...