Ini Arus Lalu Lintas Malam Natal di Kota Medan

MENARAnews, Medan (Sumut) – Arus lalu lintas  beberapa jalan protokol di Kota Medan terbilang ramai lancar, Kamis (24/12).

Pantauan di beberapa lokasi yang biasa jadi biang kemacetan, hingga pukul 20.00 WIB masih lancar. Seperti terlihat di perempatan Jalan Juanda. Pada hari biasa kemacetan kerap terjadi. Apalagi pada saat pukul 18.00 pada jam pulang kerja hingga pukul 21.00 WIB.

Pantauan MENARAnews arus lalu lintas di seputaran Jalan Jenderal Sudirman juga terlihat lancar. Tampak beberapa petugas Satuan Lalu lintas tak terlalu sibuk mengatur arus kendaraan.

Kendaraan yang melintas hanya didominasi kenderaan roda dua. Kawasan Merdeka Walk juga terlihat lengang. Kepadatan kenderaan hanya terlihat didepan Kantor Satlantas yang berada di Lapangan Merdeka Medan. Lantaran terdapat parkiran kendaraan mobil rombongan Kapolda Sumut yang akan meninjau perayaan Natal malam ini.

Pada malam sebelumnya, Kota Medan mengalami kemacetan panjang di beberapa titik. Jalan Tritura yang menjadi penghubung lalu lintas ke arah berastagi macet sepanjang lima kilometer. Kemacetan dimulai dari pertigaan Jalan Sisingamangaraja – Amplas. 

Kenderaan didominasi mobil pribadi yang mengarah keluar Medan. (yug)

{adselite}

Comments
Loading...