Film Ada Apa Dengan Cinta 2 Sudah Rampung 90 Persen

MENARAnews, Film – Bagi anda penggemar film Ada Apa Dengan Cinta (AADC), pasti tidak sabar untuk menantikan sekuel kedua film yang akan kembali dibintangi oleh para pemain lamanya.

Ada kabar gembira dari penggarapan film ini, Ada Apa Dengan Cinta 2 sebentar lagi akan rampung. Film yang disutradarai oleh Riri Riza ini dikabarkan akan menghiasi bioskop-bioskop di Indonesia pada bulan April 2016.

Yang mungkin menjadi pertanyaan dari para penggemarnya adalah, bagaimana persiapan dan kematangan film tersebut?

Titi Kamal yang merupakan salah satu pemain di film yang sempat fenomenal tersebut, sedikit memberikan informasi tentang sejauh mana persiapan dan kematangan penggarapan film tersebut.

“Proses penggarapan filmnya kira-kira sudah sampai 90 persen ya, tinggal 10 persen lagi. Saya gak nyangka masih ada chemistry diantara para pemain seperti 14 tahun lalu, jadinya seru banget,” ujar Titi.

Titi merasa sangat senang dan juga sempat mencurahkan isi hatinya jika sedang berkumpul dengan para aktris dan aktor AADC 2. Titi menyebutkan bahwa mereka sudah seperti keluarga sendiri.

“Kalau sudah kumpul gini, kita biasanya curhat bareng, seru-seruan bareng. Seperti kayak dulu. Aku ngerasa kayak baru lulus SMA kalua lagi bareng sama mereka,” ujar istri Christian Sugiono yang saat ini telah memiliki satu anak tersebut.

Kebersamaan denga para pemain film AADC, menurut Titi merupakan momen yang sulit untuk dilupakan. Ia berharap film ini dapat diterima dan menghibur masyarakat Indonesia.

“Momen kebersamaan yang terjadi antara pemain enggak bisa kita lupain. Waktu di lokasi aja kita panggil dengan sapaan bunda, pokokny akrab banget,” pungkas Titi. (ADF)

{adselite}

Comments
Loading...